Bukan Terharu, Hal Ini Bikin Desta Nangis di Pernikahan Enzy Storia

Desta nangis di resepsi pernikahan Enzy Storia
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Desta hadir sebagai tamu undangan dalam acara resepsi pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra yang digelar di Pulau Dewata pada Jumat 26 Mei 2023. Selain Desta, hadir juga Vincent Rompies dan Hesti Purwadinata yang merupakan rekan pembawa acara dalam salah satu program televisi bersama Enzy.

Ayahanda Teuku Ryan Angkat Bicara Soal Masalah Rumah Tangga Anaknya dengan Ria Ricis

Momen kebersamaan Desta dan Enzy di acara itu menarik perhatian publik. Pasalnya, Desta tiba-tiba menangis sambil memeluk Enzy Storia.

Enzy pun tak kuasa menahan air matanya karena terharu dengan kasih sayang diberikan oleh sahabat dekatnya itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Di tengah acara, Desta, Vincent, dan Hesti berkesempatan menyampaikan pesan untuk Enzy yang saat ini sudah menempuh hidup baru bersama psabgannya. Suasana haru pun menyelimuti seluruh ruangan, seperti yang terekam dalam unggahan Instagram stories Vidi Aldiano.

Desta nangis di resepsi pernikahan Enzy Storia

Photo :
  • Tangkapan layar
Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

"Gue sangat... Apa ya," kata Desta, dikutip Sabtu 27 Mei 2023.

"Nangis, nangis," kata Enzy meledek.

Desta yang hendak mengawali ucapannya tiba-tiba terhenti karena ledekan dari Enzy. Ia menyebutkan bahwa sekalipun dirinya menangis, alasan utamanya bukan karena terharu melihat Enzy menikah, melainkan karena adanya masalah pribadi.

"Nangis juga bukan karena elo, karena masalah yang lain Zy," kata Desta.

"Masalah apa tuh kalau boleh tahu? Kalau boleh tau apa sih?," timpal Vincent.

Menyinggung soal masalah rumah tangga yang saat ini dialami olehnya, Desta mengaku agak takut melihat ada banyak kamera di hadapannya.

Mengingat beberapa waktu belakangan ini ia selalu dikejar awak media untuk dimintai keterangan. Vincent justru menimpali perkataan Desta dengan meminta pendapatnya soal pernikahan.

"Gue jadi trauma lihat-lihat kamera begini," ujar Desta.

"Tapi gimana pernikahan di mata lu?," kata Vincent Rompies, disertai tawa.

Desta

Photo :
  • IG @desta80s

Momen haru sekaligus kocak itu dibagikan ulang oleh akun TikTok @cloudyaa07 dan mengundang beragam reaksi netizen. Tidak sedikit yang merasa heran kenapa Desta masih bisa menjadikan masalah rumah tangganya sebagai bahan guyonan.

"Nih orang dalam kondisi apapun tetap lucu," komentar salah satu netizen.

"Tapi dia gentle sih, tidak menghindar dari masalahnya. Emang the best lah Desta," kata yang lainnya.

"Selalu diselipkan komedi, semangat Om Desta, lu kocak," timpal yang lain. 

Desta dan Natasha Rizki hadiri pernikahan Enzy Storia

Photo :
  • IG stories @hestipurwadinata

Sebelumnya, Desta mengejutkan publik dengan pengajuan permohonan cerai terhadap sang istri Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023.

Keputusan tersebut diambil buka secara tiba-tiba, melainkan karena Desta dan Natasha sudah banyak berbeda pendapat selama setahun belakangan ini. 

Namun, pihak Desta telah membantah tudingan adanya orang ketiga dan masalah finansial yang menjadi penyebab keretakan rumah tangganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya