Ayu Ting Ting Bantah Kabar Renggangnya Hubungan dengan Boy William

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

VIVA Showbiz – Hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting belakangan ini dikabarkan mulai merenggang. Padahal, keduanya sempat menunjukan kedekatan hingga membuat banyak orang mendukung dan berharap mereka bisa menjalin hubungan asmara.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Terutama, sejak kedua keluarga sudah semakin mengenal, bahkan Ayu Ting Ting yang sudah diajak bertemu dengan nenek Boy William. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sayangnya, beberapa waktu belakangan Ayu dan Boy tengah disibukkan dengan kegiatan masing-masing sehingga mereka jarang punya waktu bersama.

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Menanggapi kabar renggangnya hubungan mereka, Ayu Ting Ting membantahnya.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @ayutingting92
Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan dengan Terduga Pelaku

"Hah, renggang? Kata siapa renggang?" kata Ayu Ting Ting, mengutip tayangan YouTube, Jumat 26 Mei 2023.

Ayu Ting Ting menegaskan bahwa hubungannya dengan Boy Wiliam masih baik-baik saja. Akan tetapi, ia memilih untuk tidak terlalu banyak mengumbar kedekatan di hadapan publik.

"Ih, baik-baik saja kok. Masa harus saya sebar-sebar," lanjutnya.

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Seperti diketahui, Boy William dan Ayu Ting Ting sudah mendapatkan restu dari masing-masing keluarga meskipun keduanya belum secara resmi mengumumkan hubungannya.

Meski mendapat banyak dukungan, Boy William dan Ayu Ting Ting terbentur perbedaan keyakinan hingga jarang terlihat bersama lagi. Boy pun mengungkap alasannya. 

“Karena dalam relationship gue pernah gagal juga makanya mungkin yang ini gue harus jauh lebih berhati-hati dan apapun itu langkahnya gue harus lebih berhati-hati,“ kata Boy William dalam sebuah kesempatan.

Lebih lanjut, Boy William saat ini lebih memilih untuk tidak mengumbar kisah cintanya ke publik. Boy William juga mengaku dirinya takut hubungan yang diperlihatkan ke publik akan gagal lagi seperti sebelumnya.

“Pelajaran buat gue nggak boleh banyak mengumbar-ngumbar takutnya ntar nelen ludah sendiri jadi mendingan jalanin dulu aja," tegasnya. 

Selain itu, sempat beredar pula kabar yang menyatakan bahwa Ayu Ting Ting sedang didekati oleh pria lain meski masih menjalin hubungan dekat dengan Boy William. Kabar itu muncul setelah foto Ayu Ting Ting dengan seorang pria beredar di media sosial. 

Akan tetapi, belakangan ini terungkap bahwa pria tersebut adalah seorang pengusaha muda yang ingin berfoto dengan sang artis. Sedangkan Boy William sendiri selalu mengaku dekat dengan Ayu Ting Ting sebagai teman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya