Ayu Ting Ting Jual Baju Bekas Murah, Langsung Diserbu Warga Depok

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA Showbiz – Ayu Ting Ting membuat heboh para tetangganya karena mengadakan bazar baju bekas dengan harga yang sangat murah. Pengumuman itu sudah disiarkan oleh sang ibunda, Umi Kalsum, melalui unggahannya di Instagram.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Pada Jumat kemarin, Ayu Ting Ting tampak disibukkan dengan beberapa tumpukan baju di rumahnya. Rupanya, ia dan beberapa karyawan sedang memilih baju layak pakai di rumahnya yang hendak dijual dengan harga miring.

"Hai guys kita lagi merapikan barang-barang aku nih, baju-baju yang nggak kepakai. Baju kita sekeluarga, baju Ibu, baju Bilqis, aku, besok kita mau buka bazar di depan rumah," kata Ayu Ting Ting, mengutip unggahan @mom_ayting92_, Sabtu 27 Mei 2023.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Bazar baju itu dibuka di teras rumahnya pada Sabtu pagi sekitar pukul 9. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting pun tak mau menjual baju-bajunya dengan sembarangan sehingga ia memilih semua pakaian layak pakai milik anggota keluarganya dengan cermat. Pakaian-pakaian tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp20 ribu hingga Rp150 ribu.

"Kita buka jam 9 an lah, jam 8 juga boleh. (Harganya) Dari mulai Rp20 ribu sampai Rp150 ribu," tutur Ayu.

Kemudian, pada Sabtu pagi rumah pedangdut itu diserbu oleh warga Depok yang ingin membeli baju murah layak pakai. Ayu juga duduk langsung di teras rumahnya sambil memegang mic dan mempromosikan jualannya.

"Ayo sayang, mumpung kita lagi cuci gudang! Kaos harganya gocap, edisi Disney Mickey Mouse," kata Ayu Ting Ting, dalam Instagram story Umi Kalsum.

Ayu Ting Ting juga menunjukkan kemampuannya merayu para pembeli. Ia menyebutkan bahwa ini adalah kesempatan langka di mana mereka bisa membeli baju yang pernah dipakai oleh Ayu Ting Ting.

"Duit bisa dicari, kalau baju Ayu Ting Ting, aduh cuma satu ibu," ujarnya.

Bukan baju sembarangan, beberapa di antara barang dagangan Ayu Ting Ting itu merupakan baju-baju bermerek dengan harga asli yang cukup tinggi.

Meskipun dijual dengan harga murah, tampak beberapa baju milik keluarga Ayu masih sangat layak pakai bahkan terlihat seperti baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya