Antonio Dedola Puji Lolly, Terkesan dengan Karakter Gadis Kuat dan Penyabar

Laura Anak Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Antonio Dedola dan Laura Meizani atau Lolly tak ragu untuk menunjukkan kedekatan mereka meskipun hubungan dengan Nikita Mirzani masih renggang. Sejak perseteruan Toni dengan Niki, Lolly tampaknya lebih memilih untuk ikut dengan ayah sambungnya itu karena merasa terlalu dikekang oleh Niki.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Melalui unggahan di Instagram stories pribadinya, Antonio Dedola menuliskan pujian untuk Lolly. Ia menilai putri sulung Nikita Mirzani itu sebagai anak yang sangat penyabar dan sangat dewasa di usianya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Putri saya, Lolly, adalah individu yang sangat kuat dan sabar, dan itu bukan karena pengaruh saya tetapi karena kedewasaannya sendiri," kata Toni, dikutip Sabtu 27 Mei 2023.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Lolly, Anak Nikita Mirzani

Photo :
  • Tangkapan Layar

Lolly saat ini tengah menempuh pendidikan di London dan tinggal jauh dari keluarganya. Meski tinggal sendirian, gadis 16 tahun itu mengaku seperti memulai hidup baru dan senang bisa jauh dari sang ibunda.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Melihat Lolly yang kuat menghadapi sikap Nikita Mirzani yang terkenal cukup keras, Toni mengaku sangat terkesan dengan kesabarannya. Ia pun meyakini bahwa kesabaran Lolly saat ini akan berbuah manis untuk masa depannya.

"Sungguh mengesankan menyaksikan bagaimana dia menangani tantangan di usia yang begitu muda dan bertahan dengan kekuatan batinnya," kata Toni.

"Kesabarannya mengagumkan dan tidak diragukan lagi akan terus membantunya tumbuh dan mencapai tujuannya," sambungnya. 

Sebagai ayah sambung, Antonio Dedola merasa sangat bangga dengan putrinya itu karena sudah tumbuh menjadi wanita muda dengan kekuatan batin yang hebat.

Meskipun tengah diterpa masalah keluarga, dengan ibunya sendiri, Lolly masih bisa bertahan bahkan bersekolah dan menjalani aktivitasnya secara normal.

Antonio Dedola.

Photo :
  • Instagram @toni.dedola

"Saya bangga dengan Anda Lolly karena telah menjadi wanita muda yang luar biasa seperti Anda dan secara mandiri memupuk kekuatan dan kesabaran seperti itu," tandasnya.

Sebelumnya, Lolly ditanya oleh salah satu netizen soal siapakah sosok yang membuatnya tetap kuat untuk bertahan hidup sampai saat ini.

Lolly menjawab pertanyaan itu dengan foto berdua bersama Antonio Dedola. Ia juga mengakui Antonio sebagai ayahnya.

"My father," tulis Lolly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya