Pecah Abis! Duet Lesti Kejora-Ahmad Dhani Goyang Penonton Istora Senayan

Aksi panggung Lesti Kejora bersama Ahmad Dhani dan Dewa 19
Sumber :
  • IG @shaniaindryn

VIVA Showbiz – Lesti Kejora sukses menggoyang publik Istora Senayan usai aksi panggungnya bersama band Dewa 19 mampu membius para Baladewa dan semua penonton yang hadir dalam konser bertajuk ‘51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani’ pada Minggu malam WIB, 28 Mei 2023.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Yups, vokal cengkok dangdut ala istri Rizky Billar tersebut jadi pelengkap apiknya penampilan Ahmad Dhani dan Dewa 19 saat tembang ‘Sedang Ingin Bercinta’ dimainkan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sontak saja, para penonton pun menyambut riuh antusias kehadiran Lesti yang memukau dengan balutan busana bernuansa glowing gold dan seolah menyihir dengan gaya berdendangnya.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Lesti Kejora pun menjadi salah satu penampil yang cukup ditunggu dalam gelaran konser apik memeriahkan ulang tahun Ahmad Dhani ke-51 tersebut.

Selain Lesti, deretan penyanyi top papan atas Tanah Air pun turut ambil bagian dalam pertunjukan berkonsep megah itu yakni Raisa, Mulan Jameela, Arditho Pramono, Danilla Riyadi, Mahadewi dan Jessica Bennet.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Netizen pun langsung memberikan respons positif berupa pujian dengan penampilan Lesti Kejora bareng band papan atas tersebut.

"Lesty itu mutiara genre dangdut , pakde memang pencari orang berbakat yang hebat.  Mantap...," tulis seorang netizen.

"Masya Allah seneng bgt liat kebersamaan Lesti kejora bersama pakde Dhani dan Mulan Jameela .. sehat2 ya kalian smua,” ungkap komentar netizen lagi.

Sebelumnya, sempat viral juga video menarik suasana latihan bareng Lesti Kejora bersama Dewa 19 dan tim musik orkestra. Lesti pun tampil dengan cukup santai di momen tersebut.

Lesti langsung diajak oleh Ahmad Dhani untuk latihan dengan membawakan salah satu lagu Dewa 19 yang berjudul 'Sedang Ingin Bercinta'.

Awalnya Lesti terlihat cukup grogi berhadapan dengan musisi papan atas tersebut. Namun perlahan tapi pasti, Lesti yang merupakan biduan berbakat tersebut terlihat langsung menyatu.

Ditambah lagi terlihat Mulan Jameela yang memberikan arahan kepada Lesti saat latihan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya