Ogah Bergantung ke Nikita Mirzani, Lolly Mau Mandiri dan Cari Uang Sendiri

Lolly, anak pertama Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram @seanmikaelalexander

VIVA Showbiz – Perseteruan yang terjadi antara ibu dan anak, Nikita Mirzani dan Laura Meizani Mawardi alias Lolly masih belum mereda. Beberapa waktu lalu, Lolly bahkan sampai menguliti perlakuan tak terpuji sang ibunda lewat kanal YouTube mantan ayah sambungnya, Antonio Dedola

KPK: Sahroni Sudah Kembalikan Aliran Dana Rp 40 Juta dari SYL yang Mengalir ke Nasdem

Kali ini, Lolly lewat media sosial pribadinya mengungkapkan bahwa dia ingin lebih mandiri dan tidak bergantung dengan sang ibunda. Lewat Instagram Story, Loly mengatakan bahwa dirinya membuka jasa endorse dan menawarkan diri untuk menjadi brand ambassador.

"Aku open BA/PP/Endorsement gak usah takut! Aku mau mandiri dan mencari uang sendiri semampu aku," tulis Lolly seperti dilansir dari akun Instagram miliknya.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Laura Anak Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Menariknya, gadis yang saat ini berusia 15 tahun itu juga mengaku sudah menolak tegas uang pemberian dari sang ibunda, Nikita Mirzani. Lolly memiliki tekad kuat untuk bisa hidup mandiri dan mencari uang sendiri tanpa tergantung dengan Nikita Mirzani. 

Sering Buat Bekal untuk Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Jadi Hobi Masak

"Aku mau mandiri dan cari uang sendiri semampu aku, aku enggak mau minta uang sama orang lain apalagi uang mamah, aku tau aku enggak kekurangan apa pun, dari segala materi ada tapi apa aku enggak boleh jadi mandiri dan cari uang sendiri buat masa depan aku," imbuhnya.

Lolly mengungkap bahwa dia tidak ingin menjadi beban orang tuanya. Dia juga mengaku sedang belajar berbisnis dan ingin membuka usaha sendiri. Dia mengaku tidak merasa terganggu jika ada tawaran endorsement, apalagi saat sekolahnya libur. 

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

“Kalian gak ganggu kok, malas justru aku seneng bisa kerja dan bantu kalian, dari pengalaman ini aku belajar bahwa cari uang itu susah tapi gpp justru karna itu aku jadi lebih dewasa dan lebih bijak menggunakan uang,” ungkap Lolly. 

“Karna emang di UK barang nya mahal-mahal dan gak ada yang murah. Aku juga lagi libur sekolah. Jadi aku punya banyak waktu dan aku mau mengisi kekosongan tersebut dengan buka BA/PP/Endorsements. DM aku dengan senang hati. Ditunggu,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya