Natasha Rizki Sepakat Cerai dengan Desta, Siap Hadapi Semua Konsekuensi Hukum

Natasha Rizky dan Desta
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA Showbiz – Pihak Natasha Rizki akhirnya angkat bicara soal permohonan talak cerai yang diajukan oleh Desta beberapa waktu lalu. Sejak kabar retaknya rumah tangga keduanya terungkap, banyak tudingan miring terhadap Desta dan Natasha yang diduga menjadi penyebab perceraian, mulai dari adanya orang ketiga hingga masalah finansial.

Banyak yang Minta Rujuk Sama Natasha Rizky, Desta Respons Bijak Begini

Akan tetapi, Rully Agung sebagai pengacara Natasha Rizki menyatakan bahwa perceraian ini merupakan kesepakatan kliennya dengan sang suami. Bukan terjadi secara tiba-tiba, Desta dan Natasha Rizki juga telah berdiskusi dengan matang untuk mengambil jalan ini.

Foto pose Lebaran keluarga Desta-Natasha Rizki

Photo :
  • Instagram
Sambil Menangis, Natasha Rizky Puji Desta: Ayah yang Baik Banget Buat Anak-anak

Setelah permohonan talak cerai itu diajukan ke Pengadilan Agama melalui e-court, Desta dan Natasha Rizki juga siap menghadapi segala proses hukum yang berlaku.

"Kedua belah pihak sudah sepakat sebelum permohonan talak tersebut, jadi mereka sudah sepakat atas perceraian dan akibat hukumnya. Ada surat kesepakatannya juga. Sampai Desta mengajukan ke pengadilan atas dasar kesepakatan juga," kata Rully, saat dihubungi awak media, baru-baru ini. 

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Dalam surat kesepakatan yang dibuat oleh Desta dan Natasha Rizki, keduanya menyatakan siap untuk bercerai secara sah di mata hukum. Namun, terkait poin apa saja yang tertuang dalam kesepakatan itu, Rully tidak bisa menjelaskan lebih rinci karena surat itu masuk dalam materi perceraian.

Satu hal yang pasti adalah Desta dan Natasha Rizki juga siap menghadapi berbagai akibat hukum setelah perceraian ini seperti pembahasan soal hak asuh anak, masa iddah, hingga pembagian harta gono-gini.

"Kalau itu kan masuk dalam materi ya, kita bicara tentang permohonan talak yang dimohonkan Desta dulu. Tentang kesepakatan yang mereka berdua buat itu nanti akan dituangkan ke dalam unsur pengadilan," jelas Rully.

"Tentang berapa poin terhadap perceraian itu kan akibat hukumnya ada tentang hak asuhnya, tentang adanya iddahnya, mut'ahnya, itu sudah diatur semua, tentang pembagian terhadap aset juga sudah disepakati," lanjutnya.

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • Instagram @desta80s

Desta dan Natasha Rizki resmi menikah pada 21 April 2013. Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai tiga orang anak. Desta dan Natsha terpaut usia cukup jauh yaitu 16 tahun. 

Sayangnya, keluarga yang dikenal sangat harmonis ini tiba-tiba harus menghadapi pahitnya perceraian. Desta melayangkan permohonan cerai terhadap Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023. Sidan cerai perdana akan digelar pada 29 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya