Duduk Bersebelahan, Begini Suasana Sidang Mediasi Perceraian Desta Mahendra dan Natasha Rizki

Suasana sidang mediasi perceraian Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • TikTok

VIVA Showbiz – Pasangan selebriti Desta Mahendra dan Natasha Rizki menjalani sidang perceraian perdana dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin 29 Mei 2023.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Persidangan ini digelar setelah Desta melayangkan gugatan talak cerai kepada Natasha Rizki ke PA Jakarta Selatan pada 11 Mei lalu. Gugatan tersebut terdaftar dalam nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Desta dan Natasha Rizki.

Photo :
  • Instagram @desta80s
Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

Dalam sidang yang digelar hari ini, diketahui keduanya tiba di PA Jakarta Selatan sekitar pukul 10.00 WIB. Keduanya pertama kali diarahkan ke ruang sidang 1A. Sekitar 10 menit mereka keluar dari ruangan tersebut.

Didampingi kuasa hukum dan petugas keamanan, Desta dan Natasha Rizki pindah ke ruang mediasi 2 PA Jakarta Selatan. Saat berjalan menuju ruangan, keduanya kompak bungkam kepada awak media.

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

Melalui video yang beredar di media sosial, dalam ruang tersebut keduanya tampak sedikit berinteraksi. Terlihat Desta mengajak Natasha Rizki untuk berbicara, bahkan ia sesekali melempar tersenyum tipis.

Adapun Natasha Rizki terlihat hanya menjawab seperlunya saja seluruh pertanyaan yang dilontarkan mantan suaminya. Dari raut wajahnya dia terlihat sangat terpukul dan sedih, tatapan matanya pun hanya mengarah ke bawah, bukan ke wajah Desta.

Sebelumnya, terkait hak asuh anak, Desta dan Natasha telah sepakat bahwa ketiga anaknya akan tinggal bersama sang ibu. Persoalan ini pun disebut telah disetujui oleh Desta. Dia juga telah menyanggupi untuk bertanggung jawab penuh atas nafkah anak-anaknya.

"Ya memang diasuh bersama-sama, tetapi pengasuhannya di tempat Natasha. Diasuh tetap bersama-sama, tetapi pengasuhannya ada di Natasha," kata Rully Agung, selaku pengacara Natasha Rizki, saat dihubungi wartawan baru-baru ini.

Soal berapa besar nominal nafkah yang diminta kepada Desta, Rully enggan menyebutkannya secara rinci. Masalah itu merupakan privasi kliennya yang juga sudah diatur dalam persidangan.

Meski ada banyak tudingan miring terhadap Desta sejak isu perceraian ini terungkap, Rully justru melihat Desta sebagai sosok suami sekaligus ayah yang baik bagi keluarganya. Sekalipun perceraian tetap terjadi, Desta dan Natasha tetap akan berkomitmen untuk bertanggung jawab terhadap ketiga anaknya.

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya