Fakta-fakta Tersangka di Kasus Video Syur Rebecca Klopper

Rebecca Klopper
Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram @rklopperr

VIVA Showbiz – Kasus yang menyeret artis Rebecca Klopper hingga kini masih terus menjadi perbincangan di masyarakat. Seperti diketahui, sang artis disebut mirip dengan sosok wanita di dalam video syur berdurasi 47 detik yang beredar di media sosial. 

Eks Guru Besar IPB Teriak Histeris di Mabes Polri, Minta Ini ke Kapolri

Babak baru dalam kasus tersebut diketahui bahwa dua orang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus yang menyeret nama Rebecca Klopper. Rupanya ia dan sahabatnya, Marissya Icha telah melaporkan kasus tersebut ke polisi. Berikut ini fakta-faktanya yang telah dirangkum oleh VIVA. 

Kasus telah dilaporkan dan menetapkan tersangka

Selingkuh dalam Hubungan, Penyakit Psikologis atau Pilihan Sadar?
Rebecca Klopper

Rebecca Klopper

Photo :
  • Tangkapan Layar: Twitter

Marissya Icha beberapa waktu lalu sempat mengatakan bahwa kasus yang melibatkan kekasih Fadly Faisal itu akhirnya sudah ditangani oleh pihak kepolisian dan masuk dalam tahap penahanan di mana telah ditetapkan dua orang tersangka. Marissya Icha diketahui mendampingin Rebecca untuk melakukan pelaporan terkait video syur berdurasi 47 detik itu.

KPK Tahan Empat Tersangka Korupsi Pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 di Papua

Laporan sudah dibuat 3 bulan lalu

Rebecca Klopper

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram @rklopperr

Kasus video syur tersebut juga rupanya sudah dilaporkan oleh ia dan Rebecca tiga bulan lalu sebelum akhirnya viral di media sosial. Polisi juga telah mengantongi 2 orang sebagai tersangka dalam kasus tersebut dan menahan satu orang di antaranya.

"Dari pihak cyber itu sangat cepat sekali menanggapinya, saya buat laporan satu bulan, orangnya sudah ditahan, dua orang ditangkap," sebut Icha.

Keterlibatan mantan Rebecca Klopper

Rizky Pahlevi dan Rebecca Klopper

Rizky Pahlevi dan Rebecca Klopper

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Icha juga mengakui fakta yang cukup mengejutkan dalam kasus video syur tersebut di mana adanya keterlibatan mantan kekasih Rebecca. Meski disebut secara gamblang dan detail, namun sosok mantan kekasih Rebecca itu diduga adalah pria bernama Rizky Pahlevi.

"Termasuk mantan Rebecca juga dipanggil," bebernya.

Rebecca Klopper kerap diancam

Rebecca Klopper

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram @rklopperr

Mantan kekasih Rebecca itu telah dipanggil oleh pihak kepolisian lantaran kerap memberikan ancaman kepada sang artis usai hubungan keduanya kandas. Bahkan sosok pria mantan kekasih Becca itu juga kerap meminta agar hubungan asmara mereka dapat terjalin kembali. 

"Mantannya itu sering sekali mengancam Rebecca. Iya, jadi saat ini Rebecca melaporkan kembali sebagai korban dan pada saat itu Rebecca masih di bawah umur," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya