Angela Lee Kecelakaan, Inara Rusli Beri Ucapan Dukungan Moril

Angela Lee dan Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Selebgram Angela Lee mengalami kecelakaan mobil saat melakukan perjalanan pulang dari arah Semarang ke Yogyakarta. Dalam unggahan Instagram story-nya, ia mengungkap kronologi kecelakaan.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat, 26 Mei 2023 sekitar malam hari pukul 19.00 WIB. Wanita 36 tahun itu mengalami kondisi yang cukup memperihatinkan karena terdapat beberapa perban yang terpasang pada bagian tubuhnya.

Dalam unggahan akun Instagram pribadinya, Angela Lee menunjukkan foto dirinya yang tengah terbaring di ranjang rumah sakitYuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

DPR Kritisi Kenaikan Kasus DBD, Banyak Warga Tak Dapat RS

“GWS FOR ME, 26/05, 19.00 WIB , KM 453.400,” bunyi caption yang ditulis Angela Lee pada unggahannya dikutip Senin, 29 Mei 2023.

Angela Lee alami kecelakaan

Photo :
  • Instagram @angelalee87
Hard Gumay Bongkar Isi DM Instagram dengan Stevie Agnecya, Konsul Tentang Santet?

Meski tengah dalam proses perawatan, Angela tetap menunjukkan kalau dirinya baik-baik saja. Hal itu terlihat dari pose yang ditampilkan di depan kamera.

Sambil mengangkat kedua tangannya, Angela tampak menjulurkan jari miliknya dengan gaya metal. Meski begitu, ekspresi wajah tak ia tunjukkan, sebab memang tertutup oleh perban yang terpasang di bagian keningnya.

Bukan hanya perban, dalam foto itu pun terlihat jika tangannya masih terpasang infus. Lalu, kaki Angela terdapat penyangga.

Angela mengaku tidak tahu pasti tentang kejadian tersebut hingga pada akhirnya ia tiba-tiba sudah berada terbaring di rumah sakit. Ia mengatakan, jika sebelumnya sang sopir yang membawa dirinya di dalam kendaraan. 

Hal tersebut diungkapkan usai ada salah satu pengguna Instagram bertanya kepada Angela tentang kejadian tersebut. 

“What happened? speedy recovery,” tanya seorang pengguna tersebut.

“@jeffrytjandra diserirn sopirkuuu pastor, entaha ga tau gmn ceritanya, bangun2 uda di rs,” balas Angela. 

Ternyata, unggahan Angela Lee ini langsung menuai perhatian dari netizen dengan ungkapan doa agar dia bisa segera sembuh.

Bahkan, salah satu selebriti yang tengah ramai saat ini dengan kisah rumah tangganya yang tak baik-baik saja ikut meninggalkan komentar.

Ya, ia adalah Inara Rusli yang ikut mendoakan agar Angela bisa cepat sembuh kembali seperti sedia kala.

“Bismillah, sehat kembali ya sayang,” komentar Inara Rusli. 

Komentar dari ibu tiga anak itu pun langsung mendapat balasan dari Angela, ia mengatakan terima kasih atas doa yang telah diberikan oleh Inara. 

“@mommy_starla amin thank youuu,” balas Angela Lee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya