Yakin Gak Selingkuh, Natasha Rizki: Masya Allah Desta Orang yang Baik

Natasha Rizky dan Desta
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA Showbiz – Desta dan Natasha Rizki akhirnya memilih untuk mengakhiri pernikahan yang telah mereka jalani selama 10 tahun. Sejak permohonan talak cerai diajukan ke Pengadilan Agama pada 11 Mei 2023 lalu, isu perselingkuhan pun muncul menyertai penyebab runtuhnya rumah tangga Desta dan Natasha.

Terungkap 3 Alasan Iran dan Arab Saudi Saling Bermusuhan, Isu Agama Paling Kuat

Sebelumnya, santer isu perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Desta dan aktris Gege Elisa, karena sebuah foto yang viral di media sosial. Menanggapi hal itu, Natasha Rizki juga membantahnya dengan tegas dan menjelaskan bahwa sang suami adalah sosok pria yang sangat baik kepada keluarganya.

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • Instagram @desta80s
Deretan Negara Paling Tak Percaya Tuhan di Dunia, Mayoritas di Benua Asia!

"Itu semua fitnah ya, itu tidak benar. Desta Masya Allah, Masya Allah Desta orang yang baik. Masya Allah beliau tuh baik banget sama keluarganya," kata Natasha Rizki, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 29 Mei 2023.

Sambil bercucuran air mata, Natasha Rizki meminta supaya tidak ada lagi yang menyebarkan gosip miring soal Desta. Sebagai istri yang sudah mendampinginya selama 10 tahun, Natasha merasa mengenal betul sifat Desta luar dalam dan ia yakin suaminya tidak akan berselingkuh.

Alvin Lim Kecam Pendeta Gilbert Lumoindong yang Singgung Zakat dan Salat

"Jadi tolong jangan memfitnah dia yang aneh-aneh saya menjadi saksi dalam hidupnya 10 tahun," kata Natasha Rizki.

Desta

Photo :
  • Instagram @desta80s

"Berita yang diisukan itu tidak benar adanya," sambungnya.

Pada sidang cerai hari ini, Desta dan Natasha diagendakan melakukan mediasi untuk mencari jalan keluar terbaik bagi rumah tangganya. Namun setelah 2 jam mediasi, keduanya tetap mantap untuk bercerai dan sepakat soal hak asuh anak yang akan jatuh ke tangan Natasha.

Desta dan Natasha Rizki akan tetap bertanggung jawab merawat anak-anaknya hingga mereka tumbuh dewasa. Sementara Natasha Rizki berkewajiban mengasuh mereka, Desta akan memberikan nafkah wajib setiap bulannya.

"Semuanya jelas, hak asuh bareng-bareng semuanya sampai membesarkan anak-anak bareng, nafkah anak apapun sudah ditentukan kesepakatan ini sudah disaksikan oleh dua belah pihak kuasa hukum," jelas Natasha Rizki.

Suasana sidang mediasi perceraian Desta dan Natasha Rizki

Photo :
  • TikTok

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizki resmi menikah pada 21 April 2013 dengan perbedaan usia yang terpaut 16 tahun. Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai tiga orang anak. 

Sayangnya, keluarga yang dikenal sangat harmonis ini tiba-tiba harus menghadapi pahitnya perceraian. Desta melayangkan permohonan cerai terhadap Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya