Mieke Amalia dan Tora Sudiro Dapat Surat Cinta dari Jenaka: Yang Aku Pikirin Cuma Kalian

Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Sumber :
  • IG @mieke_amalia

VIVA Showbiz – Mieke Amalia menunjukkan surat cinta dari putrinya, Jenaka Mahila yang penuh haru. Putri bungsunya bersama Tora Sudiro ini membeberkan bagaimana pengalamannya saat berjauhan itu membuat ia merasakan hal berbeda dan begitu bersyukur dengan keberadaan orangtuanya saat ini.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Dalam unggahan terbarunya di akun instagram, Mieke Amalia menunjukkan secarik kertas berisi tulisan tangan. Tertulis bahwa surat tersebut merupakan curahan hati dari Jenaka Mahila yang membuatnya dengan Tora Sudiro begitu terharu.

Mieke Amalia dan Tora Sudiro.

Photo :
  • Instagram @mieke_amalia
Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

"Surat cinta dari Jenaka untuk Mamiom & Bab. (Hasil dari 3 hari camping)," tulis keterangan foto itu.

Rupanya, Jenaka yang kini berusia 11 tahun sudah mulai belajar camping sendiri bersama temannya tanpa didampingi Mieke dan Tora. Di momen camping itu, ternyata Jenaka merasakan bahwa rasa rindu dengan orangtua tak tertahankan sehingga merasa begitu bersyukur memiliki orangtua seperti mereka.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

"I'll always love you. Jujur aku bersyukur banget punya orang tua kayak kalian, yang fun, chill gitu. Di surat ini, aku cuman mau ungkapin rasa hati aku. Aku di camping ini gak tenang, yang aku pikirin cuma kalian," tulis Jenaka.

Jenaka lantas melanjutkan bahwa pengalaman di saat camping itu membuatnya bisa intropeksi diri dan memohon maaf atas kesalahannya selama ini. Jenaka bahkan menyebut berbagai kesalahannya dengan detail. Hal itu membuatnya menyadari bahwa keinginannya hanya untuk bisa bersama dan membanggakan orang tuanya.

"Im really sorry if i did somethinf wrong. Kayak gak turutin apa kemauan kalian, jarang shalat, agak jutek, membentak. Di situ aku sadar kalo itu salah. Aku pengen berterimakasih untuk semuanya. Di saat ini, cita-cita aku cuma pengen banggain kalian," tutup Jenaka.

Sontak, kolom komentar dibubuhi perasaan haru oleh rekan sesama artis Mieke Amalia dan Tora Sudiro. Terlebih, isi surat Jenaka yang bermakna dalam membuat sosok orang tua merasa begitu berharga. Seperti Imam Darto yang memberikan emoticon menangis seolah ikut merasa sedih. Sama halnya dengan Hesti yang turut merasa haru.

"Ya allah mewek gw dapet surat cinta," tulis Hesti Purwadinata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya