Video Syur Direkam saat Usia 17 Tahun, Sahabat Ungkap Kondisi Mental Rebecca Klopper

Rebecca Klopper
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Artis Rebecca Klopper masih menjadi pemberitaan hangat usai viral video syur di jagat maya beberapa waktu lalu. Terungkap fakta baru bahwa video syur berdurasi 47 detik itu dibuat saat si wanita dalam video yang mirip Rebecca Klopper, masih di bawah umur yakni 17 tahun.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Fakta itu diungkap oleh sahabat Rebecca Klopper, Maulinda Dial Oktavilla atau akrab disapa Linda yang diwawancarai oleh awak media. Menurut Linda, Rebecca saat itu masih berusia sangat muda dengan menjadi korban dari rekaman asusila yang kemudian diviralkan orang tak bertanggungjawab. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Karena siapa sih yang bisa siap diposisi seperti itu. Sedangkan itu kejadiannya waktu dia masih di bawah umur. Jadi dia waktu masih umur 17 tahun itu," kata Linda dikutip dari akun gosip nyinyir_update_official, Senin 29 Mei 2023.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Linda menambahkan bahwa hujatan yang ditujukan pada bintang film Habibie dan Ainun itu sangat tak sesuai moril. Sebab, semua orang pasti telah melakukan kesalahan seperti yang dilakukan Rebecca Klopper di masa lalu.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

"Jadi kayak miris ya, kita sebagai orang sebenarnya nggak boleh takabur. Kita nggak boleh seperti seolah-olah kita melakukan hal yang benar 'kok seperti itu'. Karena kita nggak tahu hari depan seperti apa," tambahnya.

Kekasih Fadly Faisal itu memang kerap dihujat di media sosial oleh tangan jahil netizen. Tak sedikit yang menyebut dosa berhubungan intim di luar nikah, atau bahkan kenakalan remaja yang dilakukannya. Kendati begitu, Linda menegaskan bahwa kejadian itu bisa saja terjadi pada siapa pun sehingga tak perlu saling menghujat.

"Kalau misalkan itu terjadi di keluarga kalian sayangi, di anak kalian kan amit-amit ya jangan sampai. Janganlah kalian sampai berbuat jahat," imbuhnya.

Linda bahkan mengatakan bahwa hujatan yang diberikan pada Becca, sapaannya, membuat kondisi mentalnya menjadi menurun. Meski secara fisik terlihat baik-baik saja, namun mental seseorang akan turun saat situasi hujatan diberi tanpa henti.

"Marissya Icha juga (bilang) terlihat baik-baik saja. Tapi kita nggak tahu kondisi mentalnya itu pasti akan drop," tandasnya.

Marissya Icha

Photo :
  • Instagram @marissyaichareal

Ada pun, kasus video syur yang diduga Rebecca Klopper itu telah ditangani oleh pihak kepolisian. Diakui Marissya Icha, dia telah mendampingi Rebecca Klopper untuk melakukan laporan terkait video syur berdurasi 47 detik itu.

"Aku berterima kasih banget sama kepolisian di Mabes Polri khususnya di cyber karena pada saat aku dan Rebecca membuat laporan dan saat itu kuasa hukumnya Bang Ramzi," kata Marissya Icha, dikutip laman gosip Rumpi_asiik.

Laporan tersebut, kata Marissya Icha, sebenarnya sudah dilakukan sejak tiga bulan lalu sebelum videonya viral. Kini, pihak kepolisian pun telah menetapkan dua tersangka dan menahan satu orang di antaranya.

"Dari pihak cyber itu sangat cepat sekali menanggapinya, saya buat laporan satu bulan, orangnya sudah ditahan, dua orang ditangkap," lanjut Icha.

Fakta yang juga cukup mengejutkan bahwa Marissya Icha mengakui adanya keterlibatan mantan kekasih Rebecca Klopper. Meski dia tak menyebut detail.

"Termasuk mantan Rebecca juga dipanggil," bebernya.

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram @rklopperr

Marissya Icha membeberkan bahwa mantan kekasih Rebecca itu dipanggil kepolisian lantatan kerap mengancam Rebecca usai hubungan asmara mereka berakhir. Sosok pria itu, kata Marissya Icha, kerap meminta agar hubungan asmaranya terjalin kembali.

"Mantannya itu sering sekali mengancam Rebecca. Iya, jadi saat ini Rebecca melaporkan kembali sebagai korban dan pada saat itu Rebecca masih di bawah umur," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya