Hilang 5 bulan, Aktor Brasil Jefferson Machado Ditemukan Tewas di Kotak Kayu

Jefferson Machado
Sumber :
  • The News

VIVA Showbiz – Jefferson Machado adalah aktor kelahiran Ararangua, Brasil. Ia memulai kariernya untuk belajar menjadi aktor sejak 1997. 

Polisi Kantongi Indentitas Diduga Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading

Namanya melambung berkat film ‘Placebo Effect’ pada 2021, pun perannya sebagai kaum Philistine di telenovela ‘Rise’ pada 2022, dikutip dari New York Post.

Jefferson Machado

Photo :
  • The News
Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Dilansir dari People, Senin, 29 Mei 2023, Jeff dilaporkan hilang sejak 27 Januari 2023. Keluarganya menyadari Jeff hilang setelah salah satu organisasi non-pemerintah mengontak mereka untuk mengabarkan delapan anjing milik Jeff telah ditinggalkan di rumah.

Ditemukan Tewas di Kotak Kayu

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Sejumlah laporan mengonfirmasi penemuan jenazah Jefferson Machado, aktor sinetron ternama asal Amerika Selatan yang dikabarkan sumber terpercaya R7, outlet media lokal, mengungkapkan bahwa pihak berwenang Brasil berhasil menemukan jenazah artis berusia 44 tahun tersebut pada hari Senin, 29 Mei 2023.

Penyelidikan membawa mereka ke sebuah tempat tinggal di Campo Grande, Brasil, di mana mereka menemukan sebuah peti kayu yang terkubur dengan semen yang berisi jenazah dari Jefferson Machado.

Jairo Magalhae Pereira, pengacara yang mewakili keluarga Machado, membenarkan kabar tragis kematian Jeff Machado dalam pernyataan Facebook.

"Dengan sangat menyesal saya membagikan berita duka tentang meninggalnya aktor Jeff Machado, yang tubuhnya ditemukan dengan tanda-tanda bekas cekikan," bunyi pernyataan itu.

Pernyataan tersebut mengungkapkan kesedihan dan menyoroti tanda-tanda cekikan yang ditemukan di tubuh aktor tersebut. Itu juga menekankan perlunya mencari kebenaran dan keadilan dalam menghadapi kasus-kasus kekejaman yang lazim di masyarakat.

"Penemuan ini menghadapkan kita pada kekejaman yang ada di masyarakat kita, memotivasi kita untuk mencari kebenaran dan keadilan dalam menghadapi kasus yang berdampak seperti itu," tambahnya.

“Informasi awal menunjukkan bahwa jenazah aktor tersebut ditemukan di dalam bagasi, terkubur di dalam lubang yang cukup dalam. Situasi ini sangat membuat kami sedih dan geram menghadapi penderitaan yang dihadapi Jeff,” lanjut pernyataan itu.

Pengacara keluarga berjanji untuk tanpa henti mengejar kebenaran dan keadilan, memastikan bahwa semua yang bertanggung jawab atas kejahatan keji ini dimintai pertanggungjawaban dan dihukum. Lebih lanjut, pernyataan tersebut mengungkapkan pentingnya memberikan dukungan kepada keluarga Jeff selama periode yang menyakitkan ini.

Menurut R7, rumah tempat jenazah Machado ditemukan disewa oleh seorang teman aktor yang saat ini sedang diselidiki namun belum teridentifikasi secara publik.

Kekhawatiran muncul ketika orang yang dicintai Machado melaporkan kepergiannya pada 27 Januari, setelah delapan anjingnya ditemukan sendirian. Sebelum menghilang, Machado sempat mendapat pengakuan atas perannya dalam sinetron Reis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya