Luna Maya-Maxime Bouttier Mesra Nonton Konser Bareng, Resmi Pacaran?

Luna Maya dan Maxime Bouttier
Sumber :
  • Instagram @doddyansyah

VIVA Showbiz – Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier nampaknya semakin dekat dengan beragam bukti yang ditemukan netizen. Terbaru, mantan kekasih Ariel NOAH itu menemukan kedekatan Luna Maya dan Maxime Bouttier di konser Suga BTS seraya memamerkan kemesraannya.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Ribuan penggemar Suga BTS nampak hadir dan memadati area konser yang berlangsung pada akhir pekan lalu. Luna Maya pun dikenal sebagai penggemar berat boyband Korea Selatan itu sehingga nampaknya tak ingin ketinggalan performa panggung langsung dari salah satu personel BTS tersebut. Yuk, scroll untuk tahu berita lengkapnya.

Tak sendirian, rupanya Luna Maya hadir bersama Maxime Bouttier dan berhasil direkam oleh seorang netizen hingga viral di akun gosip. Video itu menunjukkan suasana konser yang riuh dan dipadati penonton. Tak lama, kamera mengarahkan ke dua orang yang sedang asyik bergoyang menikmati lagu.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Sosok pria dan wanita itu nampak begitu berdekatan sambil berdiri memandang panggung tanpa peduli penonton lain di sekitar. Pria itu sendiri sangat mirip dengan Maxime Bouttier yang memakai baju berwarna putih. Ekspresi dan tubuhnya nampak sigap membentengi sosok wanita yang ada di sisinya.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Wanita yang ada di sampingnya itu begitu mirip dengan Luna Maya. Rambut hitam panjang yang dibiarkan terurai dengan memakai jaket jeans berwarna biru membuat sosok mirip Luna Maya itu begitu menikmati suasana. Di satu momen, nampak sang wanita berupaya mendekatkan kepala ke dada pria tersebut yang disambut dengan rangkulan hangat.

Netizen pun menyebut bahwa sosok pasangan itu memang Luna Maya dan Maxime Bouttier. Bahkan, netizen begitu semangat mendukung pasangan yang nampaknya sedang dilanda asmara itu.

"Max romantis sekali,tanggung jawab dan lebih terlihat exclusif, pdhl gaya pacaran gak lebay tp malah bikin baper," sahut netizen.

"Cocok setuju, maxime nya ganteng soalnya," imbuh lainnya.

"Saya ikut senang," tambah netizen.

Sebelumnya, Baru-baru ini, Luna Maya dikabarkan dekat dengan aktor Maxime Bouttier yang diketahui lebih muda darinya. Keduanya disebut-sebut menjalin asmara setelah Maxime menjadi bintang tamu dalam YouTube milik Luna Maya. Dalam kesempatan itu pula, Luna Maya tampak sibuk mencari kesamaan mereka dan menggoda Maxime. 

Tak sampai di situ, belakangan di media sosial ramai foto Luna Maya dan Maxime Bouttier tengah menikmati makan bersama di sebuah restoran.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @melatiwangi, terlihat Luna Maya menggunakan t-shirt bermotif stripe hitam dan putih tersenyum dan mendekatkan kepalanya di kepala Maxime. Sementara itu, Maxime yang duduk di sebelah Luna Maya juga nampak tersenyum saat salah satu rekan mereka mengajak mereka untuk foto bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya