Tampil Perkasa dan Berotot, Babe Cabiita Terpilih Jadi Karakter Superhero

Babe Cabita
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Komika Babe Cabiita, tiba-tiba tampil mengejutkan. Sang komika yang dikenal kocak dan humoris, terlihat berotot dan perkasa saat menggunakan kostum superhero

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Usut punya usut, Babe terpilih menjadi karakter terbaru sebagai sosok Mister Golo dari salah satu brand suplemen vitalitas pria. Babe mengaku, dia berperan membantu pasangan suami-istri di luar sana sehingga menjadi lebih harmonis dalam menjaga hubungan. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

“Saya senang karena dipercaya menjadi maskot Mister Golo. Bahkan, secara tidak langsung juga ikut dalam mendukung setiap pasangan suami-istri untuk membangun keluarga yang harmonis," ujar Babe saat ditemui di sela-sela syuting konten YouTube Mister Golo, belum lama ini. 

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Priya Prayoga Pratama Tanjung ini mengatakan bahwa keperkasaan merupakan salah satu kunci, sehingga hubungan suami-istri semakin harmonis.

Sahabat Masih Bersaksi Soal Kebaikan Babe Cabita

Sementara itu, Michael Candiago, CEO & Founder GOLO, menjelaskan alasan mengapa memilih Babe Cabiita. Menurutnya, sang komika memiliki persona yang cocok untuk karakter Mister Golo.

“Babe Cabiita kami pilih menjadi maskot dalam mempresentasikan Mister Golo karena dirinya memiliki kesamaan value dengan brand kami. Selain itu, Babe juga merupakan seorang suami sekaligus ayah, kepala keluarga, dan family man. Hal tersebut terlihat ketika dirinya menghabiskan waktu bersama keluarganya," ujar Michael.

“Kami percaya bahwa produk suplemen vitalitas pria tidak selalu konotasinya mengarah ke hal-hal negatif. Kami ingin memberikan edukasi kesehatan seksual secara menarik dan fun melalui persona Babe Cabiita sebagai seorang suami sekaligus ayah yang dapat menjaga keharmonisan rumah tangga dengan baik," sambungnya.

Hadirnya Babe Cabiita sebagai Mister Golo merupakan bagian dari campaign #HatiTenangBawahTegang, di mana produk Golo Ginseng diklaim telah memiliki sertifikasi dari uji BPOM RI, Halal MUI, Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP) dan ISO 22000 sehingga aman untuk dikonsumsi.

“GOLO Ginseng merupakan minuman berbahan baku botanikal atau herbal, memiliki kandungan utama ginseng Korea yang berfungsi untuk meningkatkan stamina vitalitas pria serta membantu permasalahan disfungsi ereksi," jelas Michael.

Bahan dasar pendukung lainnya dari GOLO Ginseng adalah royal jelly madu, ashwagandha, maca, pasak bumi, habbatussauda, dan cordyceps, untuk memberikan kekuatan terhadap performa seksual pria sekaligus dapat memelihara kesehatan vitalitas pria, hingga membantu meningkatkan percaya diri pria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya