Alami Kecelakaan, Kondisi Mobil Angela Lee Rusak Parah

Angela Lee alami kecelakaan
Sumber :
  • Instagram @angelalee87

VIVA Showbiz – Angela Lee baru-baru ini mengabarkan dirinya mengalami kecelakaan saat mengendarai mobilnya saat melakukan perjalanan pulang dari arah Semarang ke Yogyakarta. Diungkap Angela Lee dirinya saat itu sedang melakukan perjalanan bersama supirnya. 

Tangis Mandala Shoji Saat Alami kecelakaan Mobil, Bersyukur Istri Tak Kena Serpihan Kaca

Insiden itu terjadi pada Jumat 26 Mei 2023 sekitar pukul 19.00 WIB. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam unggahan di akun instagram pribadinya, Angela Lee menuturkan bahwa dirinya tidak secara jelas mengetahui bagaimana insiden kecelakaan itu terjadi lantaran dia sedang tertidur saat insiden itu. 

Kronologi Kecelakaan yang Dialami Mandala Shoji, Istri dan Anak, Mobil Ringsek Parah

"Kronologi: disetirin sopir perjalanan pulang dari Semarang-Jogja. Bangun-bangun udah di RS kaki mesti di PEN," tulis Angela Lee.

Angela Lee alami kecelakaan

Photo :
  • Instagram @angelalee87
Mandala Shoji dan Istri Alami Kecelakaan, Bagian Depan Mobil Ringsek

Tak hanya itu saja, dalam unggahan di akun instagramnya, Angela Lee juga terlihat mengalami luka di area kening dan mata kanannya bengkak.

Area kening dan pelipis kanan Angela Lee juga harus dibalut perban. Sementara itu, area leher Angela Lee juga harus ditopang dengan penyangga leher.

"GWS FOR ME 26/05, 19.00 KM 453.400," tulis Angela Lee.

Angela Lee mengungkapkan jika saat kecelakaan terjadi dirinya tidak sadarkan diri selama 2 hari. Sehingga saat tersadar dirinya sudah berada di rumah sakit.

"Pantang tumbang pokoknya meskipun kemarin nggak sadar 2 hari hahaha sadar-sadar langsung yang dicari 'Mo Instastory' WKWKWK," tulis Angela Lee.

Naasnya, selain mengalami luka disekujur tubuh, handphone miliknya juga hilang diambil orang pada saat kejadian kecelakaan.

Sementara itu, rekan dari Angela Lee juga sempat mengunggah kondisi mobil hitam milik Angela Lee pasca insiden kecelakaan yang menimpanya pada Jumat pekan lalu.

Mobil itu terlihat hancur pada bagian depan dengan kaca yang sudah pecah. Bahkan, bagian depan dari mobil berwarna hitam itu sudah tidak lagi terlihat bentuknya.

Angela Lee alami kecelakaan

Photo :
  • Instagram @angelalee87

Kabar kecelakaan yang menimpa Angela Lee pada Jumat pekan lalu, mendapat sorotan dari warganet termasuk artis tanah air. Tidak sedikit dari mereka yang mendoakan kesembuhan dari Angela Lee.

"Angel kenapaaa getwellsoon!" ungkap Maya Septha. 

"Ya Allah kenopo toh? Lekas sehat kembali ya," ujar Sinyorita. 

"Bismillah, sehat kembali sayang," terang Inara Rusli. 

"Cepet pulih Njellll," tandas Chand Kelvin. 

"ASTAGFIRULLAH Kenapa dek???BISMILLAH INSYA ALLAH cepet sembuh ya dek," doa dari Aldi Taher.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya