Tetap Berhubungan Baik, Desta dan Natasha Rizki Punya Rencana Liburan Bareng

Desta dan Natasha Rizky
Sumber :
  • Instagram.com/natasharizkinew

VIVA Showbiz – Desta dan Natasha Rizki tak ingin mengubah keputusan untuk bercerai setelah menjalani mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Setelah duduk bersama dibantu dengan mediator selama 2 jam lamanya, Desta dan Natasha keluar ruangan dengan keputusan yang sama.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Akan tetapi, pasangan itu mengaku akan tetap berhubungan baik. Mengingat ada tiga anaknya yang masih kecil sehingga mereka masih harus kompak membesarkan mereka. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Desta juga mengakui bahwa ia dan sang istri akan menyelesaikan urusan rumah tangganya ini sebaik mungkin. Bahkan, mereka masih punya rencana liburan bareng ketiga buah hatinya.

Salahkan Teuku Ryan Soal Cerai dengan Ria Ricis, Sang Ayah: Harusnya Bisa Menyelesaikan

"Ya kita hubungannya masih baik-baik saja, masih sering ke rumah juga. Ya anak-anak sama-sama masih, kita juga akan liburan bareng-bareng," ujar Desta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 29 Mei 2023.

Desta dan Natasha Rizky

Photo :
  • Instagram.com/natasharizkinew
Tiba di Pengadilan Agama, Ayah Teuku Ryan Siap jadi Saksi Sidang Cerai Anaknya dengan Ria Ricis

Desta tidak bisa menjelaskan secara rinci ke mana rencananya ia akan pergi bersama keluarga kecilnya itu.

Meski begitu, Desta dan Natasha tidak bermaksud lain dalam liburan kali ini. Desta bahkan tak mau berharap bisa kembali rujuk dengan Natasha karena istrinya itu tampak sudah mantap untuk berpisah darinya.

Keputusan perceraian ini memang didasari pada kesepakatan mereka bersama sehingga Desta dan Natasha tidak perlu meributkan apa-apa.

"Kita lihat aja nanti, karena gue enggak bisa berandai-andai atau apa. Gue sudah bilang, hubungannya baik-baik saja. Kami pisah juga kesepakatan bersama, enggak ada yang diributin lah," ujar Desta.

Keluarga Desta dan Natasha Rizky.

Photo :
  • Instagram @desta80s

Di sisi lain, ini merupakan pernikahan sekaligus perceraian pertama bagi Desta dan Natasha. Maka dari itu, keduanya cukup bingung bagaimana menjelaskan kondisi keluarganya kepada anak-anak.

Sebagai orang tua, Desta hanya berusaha melakukan yang terbaik bagi ketiga anaknya.

"Ya gimana ya, ini kan belum pernah terjadi sama gue. Baru sekali kayak gini. Jadi kalau ditanya gimana, ya belum tau. Tapi gue akan berusaha sebaik mungkin," kata Desta.

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

Sejak mengajukan permohonan cerai ke PA Jakarta Selatan pada 11 Mei lalu, Desta beberapa kali bungkam ketika ditanya soal masalah rumah tangganya. Maka dari itu, mulai timbul berbagai tudingan miring seperti tentang perselingkuhan hingga Desta merasa difitnah.

Kini, proses cerai sudah diatur oleh tim kuasa hukumnya dan akan menyerahkan keputusan kepada pengadilan.

"Intinya doain yang terbaik aja lah. Semuanya sudah diatur melalui kuasa hukum gue," kata Desta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya