Viral Desta Nangis di Resepsi Enzy, Vincent Malah Singgung Makna Pernikahan

Desta
Sumber :
  • IG @desta80s

VIVA Showbiz – Akhir pekan lalu, Enzy Storia dan Maulana Kasetra menggelar pesta resepsi di sebuah tempat di Bali. Digelar bertema outdoor, pesta resepsi pernikahan Enzy dan Maulana berhasil menarik perhatian publik.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Sejumlah selebritis tanah air juga nampak terlihat hadir dalam acara tersebut. Mulai dari rekan Enzy dalam program talkshow seperti Vincent Rompies, Desta dan Hesti Purwadinata.

Desta dan Natasha Rizki hadiri pernikahan Enzy Storia

Photo :
  • IG stories @hestipurwadinata
Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara
 

Banyak momen menarik yang terjadi selama prosesi respsi pernikahan Enzy dan Maulana. Salah satu yang menarik adalah momen di mana Desta yang tak kuasa menahan tangis di depan Enzy.

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

Dalam potongan video yang diunggah akun gosip @lambe_turah terlihat Desta, Vincent dan Hesti Purwadinata naik ke atas pelaminan. Ketiganya langsung memberikan ucapan selamat untuk pernikahan wanita yang telah mereka anggap sebagai adik.

Saat Desta memberikan ucapan selamat, terlihat ayah dari tiga orang anak ini berbicara kemudian Enzy Storia tak kuasa menahan tangisnya. Desta kemudian memberikan pelukan kepada Enzy, sambil menahan tangisnya. Sementara itu, Enzy juga terlihat tetap tak kuasa membendung tangisnya.

Sementara itu, dalam kesempatan lainnya, Desta, Vincent dan Hesti Purwadinata sempat naik ke atas panggung dan memberikan pidato. Menariknya saat Desta ingin memberikan pidato, Enzy kemudian meneriakinya dengan kata-kata 'nangis', 'nangis', 'nangis'. 

Mendengar hal itu, Desta kemudian merespons bahwa dia menangis bukan karena Enzy melainkan teringat dengan masalahnya sendiri.

"Gue sangat apa ya nangis bukan karena lo, karena masalah yang lain Zy," kata Desta yang kemudian disambut tawa para tamu yang hadir.

Desta nangis di resepsi pernikahan Enzy Storia

Photo :
  • Tangkapan layar

Mendengar hal itu, Vincent kemudian bertanya masalah apa yang tengah dipikirkan ayah dari tiga orang anak itu. 

"Masalah apa tuh kalau boleh tau?" tanya Vincent.

"Ini udah ada yang ngeliput ni," timpal Hesti Purwadinata.

Desta pun mengaku mengalami trauma jika melihat kamera wartawan. 

"Gue jadi trauma liat kamera kamera gini," sahut Desta.

Sementara itu, dalam potongan video lainnya. Vincent juga sempat bertanya kepada Desta tentang makna pernikahan baginya.

"Tapi gimana pernikahan di mata lo?" tanya Vincent.

Mendapati pertanyaan itu, Desta nampak langsung terdiam. Ayah dari Megumi ini langsung melirik ke arah Vincent, sementara itu Vincent mundur ke arah belakang. Pertanyaan yang diberikan Vincent kepada Desta itu juga disambut tawa oleh tamu yang hadir di pesta respsi pernikahan Enzy dan Maulana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya