Soal Hubungan Asmara Fadly dan Rebecca Klopper, Haji Faisal: Kenapa Harus Minta Restu?

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kasus video syur yang menyeret nama Rebecca Klopper saat ini sudah masuk dalam proses hukum setelah pihaknya melayangkan laporan untuk penyebar video tersebut. Namun, Rebecca sendiri masih belum muncul ke hadapan publik sejak video 47 detik itu viral di media sosial. Ia tampaknya sangat terpukul karena menjadi bahan perbincangan netizen.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Dampak kasus video ini pun membuat hubungan Rebecca Klopper dan Fadly banyak dipertanyakan. Entah apakah keduanya akan terus melanjutkan hubungan asmara atau justru kandas di tengah jalan.

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram
Banyak Kasus Hamil di Luar Nikah, Dokter Boyke Sarankan Orang Tua Tak Larang Anak Pacaran, Kenapa?

Terkait hubungan Fadly dan Rebecca Klopper, Haji Faisal sebagai orang tua Fadly ikut buka suara. Mertua mendiang Vanesa Angel itu tak mau terlalu ikut campur soal hubungan asmara anaknya. Haji Faisal pun tidak bisa menjelaskan apakah masih memberikan restu untuk Fadly berpacaran dengan Rebecca.

"Kalau dia mau nikah baru di situ kalian bertanya. Ini kan mereka baru pacaran," kata Haji Faisal, mengutip Instagram @lambe__danu, Selasa 30 Mei 2023.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Haji Faisal tidak tahu bagaimana nasib hubungan percintaan Fadly dan Rebecca ke depannya. Menurutnya, pasangan muda itu bisa saja masih bersama hari ini namun putus keesokan harinya. Oleh karena itu, Haji Faisal belum bisa memberikan restu karena tidak tahu bagaimana hubungan Fadly ke depannya.

"Pacaran itu, hari ini kita pacaran besok bisa ngga pacaran. Dua hari lagi bisa kita ngga pacaran. Kenapa harus minta restu?" katanya.

Bagi Haji Faisal, hubungan pacaran tidak harus terlalu serius hingga meminta restu dari orang tua. Fadly pun masih belum punya rencana bagaimana hubungannya dengan Rebecca akan dibawa termasuk keinginan untuk menikah.

"Yang minta restu itu kalau dari pacaran mau naik (menikah) baru dia bertanya. Ini kan belum bertanya, dia belum, ndak ada niat buat itu (menikah)," ujar Haji Faisal.

Haji Faisal

Photo :
  • VIVA/Aiz Budi

Sementara itu, Rebecca malalui kuasa hukumnya telah melaporkan akun Twitter @dedekkugem ke Bareskrim Polri sebagai penyebar video syur 47 detik itu. Laporan polisi tersebut diterima Bareskrim Polri dan terdaftar dengan nomor LP/B/113/V/2023/SPKT/BARESKRIM POLRI. 

Menyusul laporan tersebut, pihak Rebecca mengklaim bahwa aktris tersebut pernah menerima ancaman oleh mantan kekasihnya beberapa bulan yang lalu. Rebecca mengaku diperas oleh mantan pacarnya dengan meminta sejumlah uang agar video syur itu tidak disebarkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya