Heboh Postingan Keluar dari Rumah, Istri Opick: Bukan Mau Minggat

Bebi Silvana.
Sumber :
  • Instagram/bebi.silvana

VIVA Showbiz – Istri penyanyi religi Opick, Bebi Silvana akhirnya angkat bicara terkait isu gonjang ganjing rumah tangganya. Publik sempat mengira rumah tangga Opick dan Bebi Silvana tengah diterpa isu miring setelah unggahan Bebi Silvana belum lama ini.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Dalam unggahan Bebi Silvana kala itu, dirinya sempat menuliskan kalimat tentang perjuangannya demi anak-anak. Tak sampai itu saja, dia juga sempat menuliskan kalimat kembali ke rumahnya di Bandung Jawa Barat.

Bebi Silvana dan Opick

Photo :
  • IG @bebi.silvana
Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Ramai menjadi sorotan, Bebi Silvana akhirnya muncul ke hadapan publik. Dia juga terlihat sudah kembali ke kediaman sang suami Opick. Lantas, sebenarnya apa yang terjadi?

"Adalah kerikil namanya rumah tangga ditambah perjalanan rumah tangga tetap dijalankan dengan drama-dramanya pasti ada aja. Kok begini ya akhirnya saya update status itu," kata dia mengutip tayangan YouTube Starpro Indonesia. 

Kabar Duka Penyanyi Rohani Melitha Sidabutar Meninggal Dunia di Usia 23 Tahun

Bebi melanjutkan, dia menuliskan unggahan pada dini hari beberapa waktu lalu lantaran kurang tidur hingga membuatnya lelah.

"Jujur aja kurang tidur banyak mikir ini itu terus postnya jam satu malem terus anak rewel semua, kamar panas banget tidak sedia AC pengen lari ke hotel uang gak ada, alasan m-banking diblokir, ATM hilang kenyataannya seperti itu saya yang berpikiran negatif," kata dia.

Sementara itu, terkait dengan kepulangannya ke Bandung, Bebi Silvana mengaku bahwa dia sudah meminta izin kepada sang suami. Dia pergi ke Bandung lantaran ingin merawat ibunya yang tengah dirawat karena sakit batu ginjal. 

"Saya pulang ke Bandung dalam rangka mau jenguk ibu ibu saya sakit di rumah sakit sudah empat hari. Tidak ada masalah apapun dengan suami. Sampai ke Bandung saya ada tugas menjaga merawat dan diijinkan sama suami," kata dia.

Opick

Photo :
  • dok pri

Bebi juga menegaskan bahwa tidak ada masalah yang terjadi dengannya dan Opick.  

"Engak ada masalah, bukan mau minggat," kata dia.

Sementara itu, Opick juga mengakui bahwa tidak ada masalah antara dirinya dengan istrinya. Dia menyebut kepergian Bebi ke Bandung lantaran ingin merawat mertuanya yang sedang sakit.

“Dia sudah pulang mertua lagi sakit ada batu ginjal jadi baru operasi kemudian dia pulang dan enggak ada masalah. Aman aman, Insya Allah. Jadi tidak ada apa-apa,” ungkap Opick.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya