Yama Carlos 'Diusir' Developer Rumah, Disebut Ada Tunggakan Cicilan

Yama Carlos
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Arfita Dwi Putri mengungkap fakta baru mengenai kondisi suaminya, Yama Carlos. Di akun media sosialnya, Arfita tak segan membeberkan sebuah surat yang memberi informasi terkait kediamannya dengan Yama Carlos yang segera diambil alih dalam waktu dekat terkait kepastian tunggakan.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Surat pemberitahuan yang diunggah Arfita Dwi Putri itu menunjukkan keterangan dari pihak pengembang rumah di kediamannya bersama Yama Carlos yang bertempat di Ciputat, Tangeran Selatan. Pihak pengembang merinci dalam surat tersebut bahwa pasangan suami istri itu diminta segera mengosongkan kediaman yang mereka tempati alias 'diusir'. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Bukan tanpa alasan, pihak pengembang menyebutkan bahwa mereka diminta segera pergi lantaran tidak memberi kepastian pembayaran hingga 5 Mei 2023. Pembayaran cicilan rumah tersebut dianggap nunggak dalam waktu yang ditentukan dan diminta segera menyerahkan kunci paling lambat 31 Mei 2023.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

"Kami pihak penjual menginformasikan kepada Bu Arfita dan Pak Yama terkait kewajiban pengosongan unit dan penyerahan kunci rumah selambat-lambatnya 2x24 jam dari surat ini diberikan atau pada tanggal 31 Mei 2023," bunyi surat tersebut, dikutip VIVA, Selasa 30 Mei 2023.

Salahkan Teuku Ryan Soal Cerai dengan Ria Ricis, Sang Ayah: Harusnya Bisa Menyelesaikan

Pihak pengembang mengatakan bahwa permintaan mengosongkan rumah diberitahukan untuk segera melakukan renovasi. Sebab, pihak pengembang akan segera menjual kembali rumah tersebut pada pembeli berikutnya.

"Hal ini dikarenakan unit rumah tersebut akan segera kali lakukan renovasi untuk dapat dijual kembali," tambah surat pemberitahuan tersebut

Arfita yang merupakan ibu dari Marco, putranya dari Yama Carlos, turut memikirkan nasib anaknya. Ia pun hanya bisa berharap agar Marco diberikan ganti yang lebih baik dengan dibukakan pintu rezekinya.

"Semoga Allah ganti dengan rezeki yang lebih tidak terduga lagu untuk Marco ya nak," tulis Arfita.

Ada pun, Arfita sempat memikirkan situasi suaminya, Yama Carlos, yang masih dengan santai menempati kediaman tersebut. Padahal, surat tersebut sudah jelas menunjukkan agar segera angkat kaki pada hari yang ditentukan.

Yama Carlos dan Arfita Dwi

Photo :
  • Instagram Arfita Dwi

"Sampai ada surat pemberitahuan ini pun, YC masih tempati rumah tsb," tambah Arfita.

Sebelumnya, kabar perceraian aktor Yama Carlos menuai sorotan usai konflik dengan sang istri, Arfita Dwi Putri viral di media sosial. Pemain film Rumah Merah Putih itu terlihat mencurahkan kerinduannya pada anak melalui akun Instagram dan dikomentari dengan pedas oleh sang istri.

Dalam sebuah rekaman di video yang diunggah di akun Yama Carlos, aktor asal Semarang itu menunjukkan rasa rindunya pada putranya, Marco. Ia pun menyebut bahwa kepergian Marco tanpa diketahui olehnya selalu diberi doa meski dalam jarak jauh. Yama Carlos seolah berharap bahwa meski jauh, namun putranya tetap memegang teguh agama yang dianutnya.

"Kemana pun Marco berpindah tempat, Thor pasti tahu," tulis Yama Carlos.

Cuplikan video singkat itu menunjukkan wajah Yama Carlos yang terlihat tersenyum seraya mengungkap kerinduan dan menyebut agar Marco bersama selalu dengan Tuhan. Rupanya, sang istri meradang dengan unggahan itu dan menyebut bahwa Yama Carlos terlalu berlebihan memamerkan urusan pribadi ke dalam media sosial.

"Mohon utk stop jadikan urusan kami ini sbg konsumsi publik, dari dulu Anda selalu sperti ini apa-apa di up ke sosmed dan media. Tolong utk dewasa sedikit, berfikir agak jauh. ada Marco yg bisa lihat nanti krn rekam digital gak akan bisa hilang. Semua ada waktu dn tempatnya, silakan buktikan semua tuduhan dn dugaan Anda di pengadilan, sabar sedikit..stop menggiring opini, tanpa bukti yg kuat. biar bgmn pun sy ini ibu dari anak mu, mau sebenci apapun Anda ke sy, tolonglah," tulis Arfita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya