Natasha Rizki Ungkap Sikap Desta Selama 10 Tahun Berumah Tangga

Natasha Rizky dan Desta
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA Showbiz – Natasha Rizki blak-blakan membantah kabar miring yang menimpa Desta di tengah-tengah proses perceraian mereka yang hingga kini masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Diketahui, Desta ditimpa isu miring diduga selingkuh dengan wanita lain.

8 Cara Mengatur Keuangan Rumah Tangga Efektif, Pikiran Dijamin Lebih Plong

Pada saat ditemui awak media, Natasha membantah kabar miring yang menyebut Desta selingkuh. Selama ini, menurut Caca, sapaannya, Desta telah menjalankan tugasnya sebagai kepala keluarga dengan sangat baik dan tidak berselingkuh. Natasha berharap, tidak ada lagi fitnah yang menimpa Desta. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Itu semua fitnah semua tidak benar, Desta Masya Allah dia orang yang baik, masya Allah beliau baik banget sama keluarganya (nangis) jadi tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh," kata Natasha Rizki ditemui usai sidang mediasi dengan Desta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 29 Mei 2023.

Pernah Jadi Model di 2009, Terkuak Alasan Teuku Ryan Dulu Mundur dari Entertainment

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizky resmi menikah pada tahun 2013 lalu. Keduanya saat ini sudah memiliki tiga orang anak. Desta dan Natasha memutuskan untuk cerai di usia pernikahan menginjak 10 tahun. 

Doa Spesial Anak-anak Desta di Hari Ulang Tahun: Ingin Orang Tuanya Rujuk

Dalam kesempatan tersebut, Natasha juga mengungkap bahwa dirinya menjadi saksi hidup atas kebaikan Desta selama 10 tahun tinggal bersama sebagai suami istri. Sebagai suami, Desta sangat baik kepada Natasha. Ia juga menjalankan tugasnya sebagai seorang ayah dengan membesarkan tiga anak dengan baik.

"Saya mengikuti hidupnya selama sepuluh tahun beliau baik banget sama saya, sama anak-anak saya, beliau Masya Allah, berita yang ada tidak benar semua jangan menyebarkan fitnah itu aja sih. Banyak fitnah yang sama sekali tidak benar," kata Natasha Rizki.

Dalam kesempatan tersebut, Natasha juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan yang tak terhingga. Ia menegaskan bahwa keputusan cerai ini sudah dipertimbangkan terlebih dahulu. Natasha dan Desta sudah menyepakati keputusan tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat semua netizen yang mendukung kami berdua, masya Allah yang udah doakan kita, kita maunya yang terbaik ya, kita juga gak pengin ini terjadi tapi qadarullah ini sudah dipertimbangkan dengan baik," kata Natasha.

"Saya mohon berita yang disebar itu tidak benar saya saksi hidupnya selama 10 tahun Desta orang yang sangat baik dan sangat menyayangi kami, saya dan anak-anak," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya