Loly Anak Nikita Mirzani Pamer Kado ke Antonio Dedola, Netizen: Semoga Tak Ada Udang di Balik Batu

Laura Anak Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Putri Sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau dikenal dengan nama Loly belum lama ini baru saja merayakan ulang tahunnya. Tahun ini, Loly telah genap berusia 16 tahun.

Bikin Ngakak, Pria Ini Cium Orang yang Tertidur di Depannya Saat Hendak Sujud

Sejumlah ucapan doa dan hadiah didapat Loly yang saat ini tengah berada di London, Inggris untuk menempuh pendidikan. Salah satu menarik perhatian publik adalah kado kalung yang diterimanya pada perayaan ulang tahun ke-16 beberapa hari lalu. 

Dalam unggahan akun TikTok @keluargakecildijerman01, Loly sempat memamerkan hadiah kalung yang didapatkan kepada Antonio Dedola. Kalung itu diketahui didapatkan Loly dari  host family yang menampungnya di Inggris.

Han So Hee Ngaku Resmi Pacaran Dihujat Netizen, Agensi Siap Bela Lewat Jalur Hukum

"Lihat mereka memberikan aku hadiah. Aku mendapatkan kalung, dan juga buku mewarnai," kata Loly sambil menunjukkan kalung tersebut kepada Antonio, dikutip VIVA, Selasa 30 Mei 2023.

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Mengetahui putri sambungnya itu mendapat hadiah kalung, Antonio Dedola ikut merasa senang.

"Wow. Di rumah pasti jadi tidak membosankan lagi, kamu punya buku mewarnai sekarang," ujar suami siri Nikita Mirzani itu.

Video tersebut kemudian mendapat sejumlah respons dari netizen. Namun, melihat interaksi keduanya netizen justru curiga dan berprasangka buruk bahwa Antonio Dedola mendekati Loly bukan karena ingin menjadi sosok ayah baginya.

"Jangan sampai si toni ngincar anaknya," kata netizen curiga.

"Semoga tidak ada udang di balik batu," timpal yang lain.

Lolly dan Antonio Dedola

Photo :
  • Instagram @toni.dedola

"Jadi khawatir toni cinta ke loli," kata warganet.

Seperti diketahui, belakangan sosok Loly pasang badan untuk Antonio Dedola yang sempat berseteru dengan ibu kandungnya, Nikita Mirzani. Bahkan Loly juga sempat membongkar tentang perilaku Nikita kepada Antonio. 

Tak sampai di situ, putri sulung Nikita itu mengaku dirinya juga sudah tidak mendapat uang dari ibunya. Untuk membiayai kehidupannya, Loly mengaku mencari uang sendiri dengan menawarkan jasa endorsement.

"Aku tau aku gak kekurangan apapun, dari segala materi ada tapi apa aku gak boleh jadi mandiri dan cari uang sendiri buat masa depan aku? Apa aku harus selalu minta uang mamah aku? Jawabannya engga!" tulis Loly di Instagram Story belum lama ini.

Dia sendiri mengaku ingin jadi lebih dewasa dan mandiri dengan berusaha bekerja dan menghasilkan uang sendiri demi biaya hidup di Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya