Maia Estianty Nyanyi Teman Makan Suami Teman, Netizen: Sakit Hatinya Pasti Masih Kerasa

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

VIVA Showbiz – Maia Estianty kembali jadi sorotan usai tampil dengan lirik lagu yang diubah seolah menyindir hubungan masa lalunya dengan Ahmad Dhani. Kala itu, heboh perceraian Maia Estianty ditengarai hadirnya Mulan Jameela sebagai orang ketiga yang kini sudah resmi menjadi istri sah Ahmad Dhani.

Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami, Serahkan Semua Kepada Allah

Video yang viral di media sosial itu menunjukkan saat Maia Estianty sedang ada di sebuah panggung yang tidak terlalu besar dengan sedikit pencahayaan. Panggung itu mampu memuat Maia Estianty yang sedang asyik bernyanyi dengan Bunga Citra Lestari (BCL). Yuk, scroll buat tahu cerita lengkapnya.

Dikutip dari akun gosip Nyinyir_update_official, mantan istri Ahmad Dhani itu terlihat memakai kemeja dan dipadukan celana panjang. Rambutnya dibiarkan terurai dengan gaya khasnya. Tangan kanannya pun nampak memegang mic berwarna hitam. Sembari musik diputar, suara Maia Estianty nampak familiar dengan lagu 'Teman Tapi Mesra'.

Polisi Periksa Amy BJ WNA Korea yang Laporkan Tisya Erni Hari Ini

Lagu tersebut sebelumnya menjadi hits saat Maia masih menjadi duo Ratu bersama Mulan Jameela. Lagu yang populer di tahun 2005 silam ini pun masih cukup disukai oleh sejumlah kalangan lantaran liriknya yang nyeleneh dan musik yang mudah diterima. Di momen ini, Maia Estianty seolah sengaja mengganti liriknya.

Mantan Istri Bongkar Kelakuan Buruk Kurnia Meiga, Ternyata Sempat ada Hubungan dengan Presenter Bola

"Aku punya teman. Teman makan suami teman ih ih ih ih. Ke mana ada dia selalu ada aku ohhh ohhh," demikian lantunan suara Maia Estianty hingga buat penonton bersorak.

Maia Estianty pun asyik menggoyangkan bahu dan tangannya menikmati alunan musik. Suaranya sengaja berhenti untuk memberikan kesempatan pada BCL bernyanyi, yang saat itu pun ikut tertawa mendengar lirik lagu yang diubah oleh Maia Estianty.

"Namun aku bingung ketika dia bilang cinta," sambung BCL seraya berjoget.

Sontak, netizen ramai mengomentari cara Maia yang menyindir masa lalunya dengan mengubah lirik lagu. Tak sedikit yang menyebut Maia masih sakit hati dengan masa lalunya. Namun, tak sedikit juga netizen yang turut salah fokus pada gaya berpakaian BCL yang terlalu terbuka.

"Bayangin, suami/mantan lu selingkuh, lu udah move on, tapi sakit hatinya pasti masih kerasa. Apalagi yg jadi selingkuhan temen bahkan sahabat lu sendiri," kata netizen.

"Bukan soal udah move on atau belum sih, maafin mungkin emg udah, tapi buat lupa ya gabisa lah siapa yg bisa lupa pernah disakitin apalagi sm sahabat sendiri," sahut akun lain.

"Auratnya ke mana mana mbak bcl," jawab akun lain.

"Bcl semenjak jadi janda makin makin," sahut akun berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya