Panggilan Sayang Masih Sama, Indra Bekti Berharap Rujuk dengan Aldilla Jelita

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita yang dibina sejak 2010 lalu berakhir di pengadilan. Setelah bercerai dari Aldila Jelita, Indra Bekti kembali ke rumah lamanya dan tinggal sendiri, sementara kedua putrinya tinggal bersama sang ibunda.

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Meski telah berpisah secara hukum, Indra Bekti mengaku masih menjalin hubungan yang baik dengan mantan istrinya itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Komunikasi di antara keduanya pun masih sangat lancar karena adanya anak-anak yang harus sama-sama mereka besarkan. Oleh karena itu, Indra Bekti tidak menutup kemungkinan untuk rujuk dengan Aldilla Jelita.

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @indybarends

Namun, sang presenter tak mau banyak berandai-andai dan menyerahkan takdir rumah tangganya kepada Yang Maha Kuasa.

Sebelum Rujuk dengan Adila Jelita, Indra Bekti Diminta Bikin Perjanjian Tertulis Ini

“Amin (rujuk), doain aja ya kalau memang ada rujuk. Yang terbaik aja buat kita, ngga ada yang tahu,” kata Indra Bekti saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa 30 Mei 2023.

“Cuma yang penting hubungannya baik-baik saja sih. Doain aja kalau bisa rujuk,” tambahnya.

Kedekatan Indra Bekti dan Aldilla Jelita masih tampak jelas, seperti ketika Dilla menemani dan memberi kejutan ke Indra Bekti menjalani operasi mata beberapa waktu lalu, Ada pula ucapan yang diberikan oleh Indra Bekti di hari ulang tahun Aldilla.

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Selain saling memberikan perhatian, panggilan sayang Indra Bekti dan Aldilla Jelita pun masih tetap sama. Mereka merasa panggilan itu masih digunakan supaya perpisahan mereka terasa baik-baik saja terutama di mata kedua anaknya.

“Dila masih manggil 'ayah', aku masih manggil 'bunda'. Ya supaya anak merasa perpisahan ini kita baik-baik aja,” ujarnya.

Indra Bekti mengungkapkan bahwa saat ini ia tengah menikmati proses intropeksi diri pasca bercerai dari sang istri.

Terkait bagaimana nantinya hubungannya dengan Aldilla Jelita, Indra Bekti hanya berharap akan mendapatkan yang terbaik bagi keluarganya.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

“Kalau Allah menentukan seperti itu ya Alhamdulillah tapi untuk saat ini kita masih menjalani proses,” ujar Indra Bekti. 

Sebagai informasi, Aldilla Jelita telah menggugat cerai Indra Bekti pada 27 Februari 2023.

Perceraian itu sempat menjadi perbincangan publik karena Indra Bekti saat itu masih dalam masa penyembuhan setelah operasi pecah pembuluh darah di kepalanya pada Desember 2022. 

Terkait penyebab perceraian, keduanya mengaku sudah tidak sejalan lagi dan punya sudut pandang berbeda soal rumah tangganya. Akhirnya, Indra Bekti dan Aldilla Jelita resmi bercerai pada 17 April 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya