Disebut Durhaka, Lolly Anak Nikita Mirzani Hanya Bisa Senyum

Nikita Mirzani dan anak-annaknya
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA Showbiz – Putri pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly belakangan ini mulai berani buka suara soal perseteruannya dengan sang ibunda. Dia bahkan mulai berani bersuara setelah mendapatkan tuduhan miring dari warganet karena dianggap melawan ibu sendiri. 

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Baru-baru ini, Lolly bahkan buka suara setelah dicap sebagai anak durhaka oleh salah seorang warganet. Hal ini bahkan dibagikan oleh dirinya melalui akun Instagram Story. 

"Anak durhaka gatau diri disekolahin biar pinter bukan jadi anak durhaka. Biaya sekolah di sana mahal Loly!! Baru dikasih uang segitu sm bule aja smpe mencak2 ke ibumu yg ngerawat mu dari lahir totalin biaya hidup kamu tidak akan pernah bisa terbayar !!! Sadar Loly!!!," tulis salah saat netizen di DM akun Instagramnya.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Nikita Mirzani dan anak-annaknya

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Tidak diam ketika disebut sebagai anak durhaka, Lolly juga tampak memberikan balasan. Menariknya, Lolly justru menuliskan doa baik untuk warganet yang sudah menyebutnya sebagai anak durhaka. 

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

"Cuma mau bilang makasih buat kalian yang udah ngatain aku anak durhaka. Semoga Allah balas kalian dengan kebaikan yang berlimpah. Kalo gak ada kalian yang begini mungkin aku gak akan punya mental dan hati baja," jawab Lolly di Instagram Story-nya.

Setelah memberikan jawaban tersebut, gadis 16 tahun ini terlihat memberikan foto selfie-nya dengan mata sembab seperti sedang menangis. Ia bahkan diduga menangis setelah membaca banyaknya komentar buruk yang dialamatkan kepada dirinya. 

Lolly, anak pertama Nikita Mirzani

Photo :
  • instagram @seanmikaelalexander

"Karena dalam hal tersebut, aku belajar untuk jadi orang yang lebih sabar dan penerima. Sekarang aku cuman bisa senyum dan bilang makasih. Thank you all," kata Lolly lagi.

Sebelum itu, Nikita Mirzani sempat meneteskan air mata lantaran aib dirinya dibongkar langsung oleh Lolly. Bukan hanya itu, Lolly juga menolak uang pemberian dari Nikita dan menyebut dirinya ingin hidup mandiri dengan mengandalkan endorse. 

Namun, Nikita langsung melayangkan somasi kepada para pelaku usaha yang ingin mempekerjakan anaknya. Hal tersebut lantaran Lolly masih berusia di bawah umur sehingga masih ada dalam pengawasan Nikita. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya