Pevita Pearce Puji Cara Yura Yunita Hadapi Body Shaming dari Netizen

Pevita Pearce
Sumber :
  • IG @pevpearce

VIVA Showbiz – Penyanyi solo ternama Tanah Air, Yura Yunita menerima komentar miring dari warganet berupa cibiran yang mengarah ke body shaming. Beberapa warganet mengomentari ketiak Yura. Informasi itu diunggah langsung oleh Yura ke Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu. 

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Yura mengunggah video yang menampilkan ia engah memperlihatkan bagian ketiaknya. Dalam video itu, Yura tampak tersenyum ke arah kamera. Ia pun terlihat menampilkan beberapa komentar miring dari warganet yang menyebut ketiaknya tidak mulus, ada juga yang menyebut ketiak Yura hitam.

Yura Yunita

Photo :
  • IG @yurayunita
Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

"Tapi emang bener ketek teh yura gak muluus ituu," tulis warganet. 

"Artis juga manusia trnyata yaa, item kaya kita2," tulis warganet lain.

Iskandar Sitorus Bongkar Ciri-ciri Artis P yang Terlibat Kasus Korupsi Rp4 Triliun

"kok pede sin angkat2 ketek padahal ga mulus," tulis yang lainnya.

Tidak hanya bagian ketiak, dalam video itu Yura juga memperlihatkan bagian tubuh lain yang tidak mulus serta ada juga lipatan lemak. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Yura memberi pernyataan positif agar lebih mencintai diri sendiri dan tidak menjatuhkan orang lain. Yura merasa mendapat banyak hal baik dari ketidaksempurnaannya itu.

"Iya ketiakku memang ga mulus. Banyak juga hal lain di tubuhku yang menurut orang-orang ada kurangnya. 
Jerawat yang hilang & muncul lagi setiap bulan ( perempuan pasti ngerasain banget deh), perut berlipat, dll. Iya, aku memang ga sempurna, tapi aku berusaha terus merawat & berproses jadi versi terbaik untuk diriku sendiri,"
tulis Yura Yunita dikutip VIVA, Rabu, 31 Mei 2023.

"Buat aku, ketidaksempurnaan itu justru banyak bawa hal hal baik di hidup aku. Walau ngga mulus, tapi ketiak satu satunya yang aku miliki ini, punya banyak peran yang ternyata sepenting itu untuk hidup aku," lanjutnya.

Pevita Pearce.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Pelantun single Tenang itu menekankan tentang pentingnya bagi setiap orang untuk lebih mengenali diri sendiri agar selalu merasa bersyukur dalam keadaan apapun. Salah satu bentuk dari rasa bersyukur adalah terus berusaha menjadi orang yang lebih baik.

"Buat aku yang tepenting bukanlah seberapa “sempurna” itu, tetapi seberapa kenalnya aku dengan diriku sendiri. Karena hanya kita yang mengenal setiap langkah yang kita lewati. Selama terus berusaha jadi a better version of yourself, no one can stop you," tulisnya.

Unggahan Yura itu mendapat ribuan komentar positif. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederer rekan-rekan artis juga memberi komentar. Bahkan, Pevita Pearce sampai mengunggah video Yura itu ke Instagram story pribadinya. Pevita memuji respons Yura dan berterima kasih telah menunjukkan arti cantik yang sesungguhnya.

"This. Is. Beauty. Thank you @yurayunita for celebrating real beauty inside-out," tulis Pevita Pearcet dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya