Fadly Faisal Akhirnya Muncul, Wajahnya Lesu Sampai Disuruh Senyum

Fadly Faisal (tengah).
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz – Media sosial akhir-akhir ini dihebohkan dengan kabar terkait video syur mirip aktris Rebecca Klopper. Video syur berdurasi 47 detik itu viral di media sosial. Hingga saat ini, Becca belum muncul di hadapan awak media ataupun memberi klarifikasi.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Awak media juga berusaha untuk menggali informasi dari Fadly Faisal, yang merupakan kekasih dari Rebecca Klopper. Untuk pertama kalinya, Fadly akhirnya muncul di hadapan awak media dalam sebuah acara konferensi pers film yang ia bintangi. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Diketahui, Fadly membintangi film Love Distance Relationship (LDR Movie) bersama dengan Rebecca Klopper. Namun, dalam konferensi pers film tersebut Becca tidak hadir. Acara itu diselenggarakan di kawasan Senayan Jakarta, Rabu, 31 Mei 2023.

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Berdasarkan pantauan VIVA, Fadly hadir di hadapan awak media dengan wajah lesu dan tidak tersenyum. Beberapa saat Fadly tidak mengucapkan kata-kata apapun dan beberapa kali terlihat menunduk.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Pada saat sesi foto bersama, seorang wartawan terdengar meminta Fadly agar tersenyum. Mengingat, Fadly tidak tersenyum saat sesi foto tersebut.

"Fadly, Fadly senyum dong," ucap salah satu awak media.

Setelah beberapa kali diminta untuk tersenyum, Fadly memberi respons santai.

"Itu siapa sih manggil-manggil, seneng banget sama gue," kata Fadly Faisal sambil tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya