Sepeda Bunda Corla Raib Digondol Maling, Kuncinya Dirusak

Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram @corla_2

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari bunda Corla. Melalui akun Instagram pribadinya, Corla mengunggah informasi terkait sepeda miliknya yang hilang digondol maling di Jerman

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Bunda Corla mengunggah video yang memperlihatkan kunci tali sepeda miliknya yang digunakan saat parkir, rampung dipotong orang tak bertanggung jawab. Dalam video itu, bunda Corla mengungkapkan kesedihan karena sepeda miliknya tersebut kini telah hilang. Scroll lebih lanjut ya.

"Sepeda bunda hilang, sepedanya hilang. Ininya (pengunci) dipotong sama orang," kata bunda Corla dikutip VIVA, Kamis, 1 Juni 2023.

Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?

Sebenarnya, bunda Corla mengaku sempat memiliki perasaan sepeda miliknya itu akan hilang. Namun, ia menepis pemikiran negatif itu. Hingga akhirnya, ternyata memang menjadi kenyataan sepeda itu benar-benar hilang.

Kasus TPPO Mahasiswa di Jerman, Polri Ajukan Red Notice ke Interpol

"Sepeda Bunda Hilang.. ???????? pantas kemarin bunda ingat sepeda bunda udh tergambarkn hilang tpi bunda tepis pemikiran Itu.. ternyata benar ni terjadi," tulis bunda Corla sebagai keterangan dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Unggahan itu pun mendapat banyak komentar dari warganet yang ikut merasa khawatir. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar dan mendapat lebih dari 100 ribu like. Tak sedikit warganet yang meminta bunda Corla untuk bersabar.

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_

"Mungkin dia perlu mak. Beli lagi aja,” tulis netizen. 

"Assallamualaikum ya allahh bundahh sayangg yg sabar iiaahh, feeling selalu benar bundd,” ujar warganet.

"Aku kira di jerman aman bun soalnya banyak yg di parkir diluar sembarangan eh ternyata ada aja ya bun. Apa mngkin yg ngambil bukan org jerman asli,” komentar netizen.

"Banyak2 sabar yaa bunda nanti allah ganti yg baru aamiin,” ujar warganet.

Sebagai informasi, Bunda Corla adalah figur publik viral yang memiliki banyak penggemar. Bunda Corla berhasil mencuri perhatian banyak orang karena tingkah kocaknya pada saat melakukan live Instagram. Bunda Corla selama ini tinggal dan bekerja di Jerman. Setelah viral, bunda Corla sempat pulang ke Indonesia sebanyak dua kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya