Cerai dari Virgoun, Inara Rusli Lebih Selektif Milih Pasangan

Inara Rusli.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

VIVA Showbiz – Proses perceraian Inara Rusli dan Virgoun hingga saat ini masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sidang perdana beragendakan mediasi harusnya digelar pada Rabu, 31 Juni 2023. Namun, karena Inara dan Virgoun sama-sama tidak hadir, sidang pun akhirnya ditunda.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Pada saat ditemui di Kawasan Plumpang, Jakarta Utara, Inara menjelaskan bahwa meski sedang dalam proses perceraian, namun dirinya tidak menutup komunikasi dengan Virgoun. Jika ada keperluan, Virgoun pasti menghubungi Inara.

Inara Rusli

Photo :
  • TikTok @inara_rusli
Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

"Kayak seperlunya doang, kalau ada masalah dia kontek aku. Kalau enggak, ya enggak. Enggak menutup diri," kata Inara belum lama ini.

Pada saat proses perceraian itu sedang berjalan, Inara tiba-tiba saja ramai dijodoh-jodohkan dengan vokalis band NOAH, Ariel. Pada saat ditanya langsung, Inara mengaku tidak mengenal Ariel dan tidak pernah bertemu secara langsung. Hanya saja, Inara pernah berpapasan dengan Ariel di belakang panggung. 

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Meski mengaku tidak mengenal Ariel, namun Inara menggemari lagu-lagu yang dibawakan Ariel dengan band NOAH. Diketahui, Ariel dengan suaranya yang khas memang telah berhasil menyanyikan banyak lagu hit NOAH.

"Belum pernah (bertemu langsung dengan Ariel), tetapi pernah di backstage cuma ini doang, aku cuma tamu nemanin Virgoun. Cuma ya fans sama lagunya bagus, terkenal," kata Inara Rusli.

Setelah rumah tangganya dengan Virgoun berakhir dengan perceraian, Inara saat ini mengaku lebih selektif dalam memilih pasangan. Terlebih, Inara sudah memiliki tiga orang anak. 

"Iya dong pastinya (lebih selektif), karena anak sudah tiga. Jadi ya bisa nerima anak-anak juga lah ya Allah," kata Inara Rusli.

Virgoun dan Inara

Photo :
  • Tangkapan layar

Sebagai informasi, Inara menggugat cerai Virgoun pada Senin, 22 Mei 2023 ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sebagai informasi, sebelumnya Virgoun yang lebih dahulu menggugat cerai Inara ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Namun, pada 17 Mei 2023 Virgoun secara resmi mencabut permohonan talak atau gugatan cerai terhadap Inara. 

Virgoun mencabut gugatan cerai itu karena ingin mengubah poin mengenai hak asuh anak. Virgoun berencana akan meminta hak asuh anak. Setelah poin mengenai hak asuh anak ditambahkan, Virgoun akan kembali mengajukan gugatan cerai. Namun, Inara lebih dulu menggugat cerai Virgoun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya