Pasca Kecelakaan, Begini Kondisi Wajah Angela Lee

Angela Lee.
Sumber :
  • Ist.

VIVA Showbiz – Selebgram Angela Lee pekan lalu diketahui mengalami kecelakaan mobil saat melakukan perjalanan pulang dari arah Semarang ke Yogyakarta. Diketahui bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat, 26 Mei 2023 sekitar malam hari pukul 19.00 WIB.

Tangis Mandala Shoji Saat Alami kecelakaan Mobil, Bersyukur Istri Tak Kena Serpihan Kaca

Angela Lee pun sempat membagikan potret saat ia terbaring di rumah sakit dengan tubuh, wajah diperban hingga leher menggunakna penyangga, serta kaki kanannya yang harus menggunakan pen hingga lutut.

Dan pada unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, Angela Lee memposting video yang memperlihatkan proses pelepasan perban yang menutupi wajah setelah satu pekan menjalani perawatan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kronologi Kecelakaan yang Dialami Mandala Shoji, Istri dan Anak, Mobil Ringsek Parah

Angela Lee alami kecelakaan

Photo :
  • Instagram @angelalee87

Dalam video itu, terlihat beberapa bekas luka dan jahitan masih terlihat di wajah Angela Lee. Pada bagian dahi dan mata juga masih terlihat bengkak dengan warna yang lebih gelap.

Mandala Shoji dan Istri Alami Kecelakaan, Bagian Depan Mobil Ringsek

Tampak jelas sekali goresan bekas luka dan jahitan di atas hidung Angela tersebut yang terlihat di wajahnya.

Sebelumnya, Angela Lee juga sempat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dengan luka di seluruh tubuhnya.

Dengan menggunakan pakaian rumah sakit artis yang dikenal sebagai Barbie Jowo ini terlihat mendapatkan banyak perban.

Dalam foto itu terlihat jika Angela Lee mengalami luka pada bagian wajah, leher hingga kaki. Melalui postingan Instagram stories, Angela Lee mengungkapkan kronologi kejadiannya.

Angela Lee alami kecelakaan

Photo :
  • Instagram @angelalee87

Namun Angela Lee tampak tidak bisa menggambarkan secara jelas seperti apa kecelakaan itu terjadi. Dia mengingat saat sadar sudah berada di rumah sakit.

"Kronologi: Disetirin sopir perjalanan pulang ke dari Semarang - Jogja. Bangun-bangun udah di RS kaki mesti di PEN," tulis Angela Lee pada postingan Instagram storiesnya.

Melalui postingan Instagramnya diketahui jika kecelakaan itu terjadi pada Jumat, 26 Mei 2023 lalu sekitar pukul 19.00 WIB.

"GWS FOR ME 26/05, 19.00 KM 453.400," tulis Angela Lee.

Pada postingan salah satu rekannya, diketahui kondisi mobil Angela Lee saat kecelakaan terjadi. Mobil itu terlihat hancur pada bagian depan dengan kaca yang sudah pecah. Bahkan, bagian depan dari mobil berwarna hitam itu sudah tidak lagi terlihat bentuknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya