Pengen Jadi Anak Raffi Ahmad, Doyoung Iri Sama Rafathar

NCT DoJaeJung kunjungi rumsh Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube RANS Entertainment

VIVA Showbiz – Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo NCT yang tergabung dalam sub-unit NCT DoJaeJung membuat heboh penggemarnya di Tanah Air atas kunjungannya ke rumah Sultan Andara yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Ketiga anggota NCT itu sangat terkejut melihat isi rumah Raffi dan Nagita yang punya barang-barang mewah.

Banyak momen kocak yang terekam kamera karena perbedaan budaya Indonesia dan Korea Selatan, seperti saat Jaehyun cium tangan kepada Rafathar hingga tumpengan sebagai simbol peresmian rumah baru Raffi dan Nagita.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Setelah menyambut DoJaeJung dengan pemotongan tumpeng nasi kuning, Raffi Ahmad pun mengajak ketiganya untuk berkeliling. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

NCT Dojaejun di rumah Raffi Ahmad.

Photo :
  • Tangkapan layar
Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan

Raffi langsung membawa mereka menaiki lift yang menghubungkan semua lantai di rumahnya. Mengetahui ada lift di rumah mewah itu, Jungwoo mengekspresikan kekagumannya bahkan merasa ingin tinggal di rumah tersebut. 

"Wow, aku ingin tinggal di rumah seperti ini. Aku ingin jadi anakmu. Your son, father," ujar Jungwoo, mengutip YouTube RANS Entertainment, Jumat 2 Juni 2023.

Komentar dari Jungwoo yang meminta jadi anak Raffi Ahmad itu disambut dengan gelak tawa. Raffi pun membalasnya dengan guyonan akan menerima Jungwoo sebagai anak angkatnya.

NCT Dojaejun di rumah Raffi Ahmad.

Photo :
  • Tangkapan layar

"Oke son, oke son. Dia mau jadi anak gue katanya," kata Raffi sambil tertawa.

DoJaeJung juga diajak melihat kamar Rafathar dan Rayyanza di lantai atas. Di mana ketiganya langsung iri ketika melihat ada arena bermain dan perosotan di dalam kamar itu. 

Doyoung pun tak bisa menutupi kekagumannya melihat semua fasilitas yang ada di dalam kamar kedua anak Raffi dan Nagita. Doyoung merasa iri kepada Rafathar dan menganggapnya sangat beruntung bisa punya orang tua sesukses Raffi dan Nagita.

"Wah, kamu benar-benar beruntung Rafathar, aku iri padamu," kata Doyoung.

Kemudian, perasaan iri juga dialami oleh Jungwoo ketika melihat koleksi tas mewah milik Nagita yang tertata rapi di dalam lemari. Jungwoo pun langsung memanggil Nagita dengan sebutan ibu karena merasa ingin diangkat menjadi anaknya.

"Wow, mother, mother," kata Jungwoo.

"Oh my God, father and mother, wow. Sangat mewah," sambungnya.

Tak berhenti di situ, DoJaeJung kemudian diajak ke area basement di mana terparkir mobil dan motor mewah koleksi Raffi Ahmad. Mereka kemudian diajak mencicipi beberapa makanan Indonesia yang gerobaknya sudah disediakan di area basement tersebut.

Setelah kunjungan ini, Raffi dan Nagita berharap juga bisa datang ke rumah Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo di Korea. Namun, ketiganya dengan rendah hati mengatakan bahwa rumah mereka tidak sebagus milik Raffi dan Nagita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya