Dicibir Gegara Sering Pangku Anak Remajanya, Begini Kata Ferry Maryadi

Ferry Maryadi dan putrinya
Sumber :
  • Instagram @kangferrymaryadi

VIVA Showbiz – Ferry Maryadi memang sangat dekat dengan putrinya, Harliafa Princi Maryadi. Meski sudah beranjak dewasa, Lea sapaan akrabnya sering dipangku oleh ayahnya.

Penumpang Mobil Berpelat F Ini Dicari Netizen hingga Dikecam Ridwan Kamil

Karena hal ini pun mereka jadi sorotan publik. Pasalnya, usia Lea sudah menginjak 16 tahun. Netizen takut jika kedekatan itu malah membuat mereka bertindak hal-hal yang terlarang.

Saat hadir di kanal YouTube RoTivi, Ferry Maryadi sempat membahas hal itu. Saat itu Tike Priatnakusumah yang menanyakan komentar negatif netizen soal kedekatan mereka.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

“Kan Lea tuh disayang banget sama Ferry, sampai sekarang itu masih dipangku dan segala macem. Nah kemarin kan sempet banyak yang bilang 'ih udah gede, jangan dipangku-pangku'. Ferry mendengarkan gak? Orang-orang yang mengkritik seperti itu,” tanya Tike Priatnakusumah dikutip VIVA dari tayangan YouTube RoTivi pada Kamis, 1 Juni 2023.

Ferry Maryadi dan putrinya

Photo :
  • Instagram @kangferrymaryadi
Punya Harta Melimpah, Jusuf Hamka Bagi-Bagi THR Rp10 Ribu Langsung Disindir Netizen

“Pertama baca sih oh iya, ya. Kesini-kesini ngapain anak-anak saya, ” terang Ferry Maryadi.

Ferry pun kemudian mengatakan jika setiap orang tua pasti punya caranya masing-masing dalam mendidik anak. Ia menegaskan bahwa tak semua orang tua nafsu dengan darah dagingnya sendiri.

“Masa ya mau disamain dengan cara saya mendidik, masing-masing orang tua kan punya pakem-pakem,” kata Ferry.

“Jadi ketika ada orang, ‘Fer pamali kayak gitu’, 'ya gak semua orang nafsu dengan darah dagingnya, gak kayak lu'. Kan komentar-komentar ada yang suka kayak gitu, 'udah gak baik ini', gak baik ya mungkin elu, lu yang nafsu sama anak lu. Kalau gue mah alhamdulillah, ya sebagai bapak, ini anak gue. Caranya seperti ini (sayang ke anak),” pungkas Ferry Maryadi soal putrinya, Harliafa Princi Maryadi.

Lea kini sudah berusia 16 tahun. Dalam obrolannya tersebut, Ferry mengatakan jika putrinya itu sedang tidak memiliki pacar. Lea baru saja putus dengan pacarnya tetapi masih menjalin hubungan baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya