Ditanya Kenapa Kawin-Cerai, Begini Jawaban Nge-Gas Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Belum lama ini Nikita Mirzani sempat melakukan live instagram. Dalam live instagramnya itu, Nikita Mirzani sempat membocorkan sosok ayah kandung dari putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Arsy alias Lolly

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Diungkap Nikita Mirzani ayah kandung dari Lolly bernama Aizawa. Scroll lebih lanjut ya.

"Nama bapak kamu itu Aizawa, dia yang paling tidak pernah berantem sama Mimi, itu bapak kamu," kata Nikita Mirzani mengutip potongan video yang diunggah akun cerita_seleb01.

Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil

Dalam potongan video itu, diungkap Nikita hanya sosok Aizwa lah dirinya tak pernah ribut dan bertengkar. Berbeda dengan mantan suami Nikita yang lainnya. Hal ini lantaran sosok ayah kandung Lolly ini yang baik.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

"Bapak kamu itu ya, walaupun begitu dia enggak pernah ribut sama Mimi, netizen enggak pernah nemuin Nikita berantem sama suami pertama karena baik-baik saja. Kamu tahu betapa hancurnya hati bapak kamu, kamu minta tolong ke orang yang kamu agung-agungkan sekarang," kata dia.

Dalam live instagramnya beberapa waktu lalu, seorang netizen juga sempat menyinggung terkait dengan kenapa ibunda Lolly ini sering menikah dan bercerai. Terkait hal itu, Nikita Mirzani sempat terlihat emosi. Dia menyebut bahwa dirinya Tuhan yang bisa menentukan kehidupan. Ibu tiga anak ini juga mengaku jika bisa hidup kembali lagi tak ingin nikah dan bercerai.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

"Ya terus kenapa cerai ya terus emang gue Tuhan bisa menentukan kapan gue cerai kapan gue kawin. Gue juga kalau bisa dihidupkan kembali, gue juga enggak mau kawin cerai," ungkap dia.

Dia juga mengungkap bahwa dirinya tak pernah sama sekali berharap di kemudian hari untuk berpisah dengan suaminya.

"Emang siapa si di dunia ini yang pengen kawin cerai, gue tanya? Ada enggak impian orang kalau nanti gede mau kawin cerai, siapa? siapa?," kata dia dengan tegas.

Dia juga mengungkap tak tau alasan mengapa dirinya suka kawin-cerai. Dia bahkan sempat memberi nasihat kepada para penonton live instagramnya untuk tidak buru-buru menikah.

"Ada enggak intinya begitu, netizen ini ada enggak. Kalau tanya kenapa kawin cerai ya gue enggak tau. Namanya masih muda. Makanya gue bilang sama anak-anak muda, banyak temen gue yang datang ke gue. Gue nasehatin 'lo jangan kawin muda, nanti ujung-ujungnya cerai karena beda pendapat, beda pikiran, beda visi misi itu klise',' kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya