Mahalini Raharja Kesal Karena Lagunya Dianggap Bahas Agama dan Isu Mualaf

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • Instagram @thebridestory

VIVA Showbiz – Mahalini Raharja tampak sangat emosi karena lagunya yang berjudul Laguku disalah artikan oleh sebagian orang. Mereka menyebut bahwa lagu milik kekasih Rizky Febian itu menceritakan tentang seseorang yang hendak pindah agama mengikuti keyakinan pasangan.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Dugaan tersebut semakin kuat karena Mahalini yang menganut agama Hindu sudah tunangan dengan Rizky Febian yang menganut agama Islam. Tapi, makna lagu tersebut sebetulnya soal seseorang yang mau mengikuti kemauan kekasihnya supaya tetap bersama. 

"Ku Tak mau kita berjarak dan tak menyapa. Berubah menjadi hanya teman. Biar aku yang mengalah ikuti caramu. Walau ku harus berkorban menjadi diriku," demikian penggalan lirik lagu tersebut.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • Instagram @thebridestory

Merasa lagunya disalah artikan oleh sebagian warganet, Mahalini Raharja pun tidak tinggal diam. Ia meluapkan kekesalannya itu pada cuitannya di Twitter. Dengan tegas, Mahalini mengatakan bahwa lagunya tidak ada kaitannya dengan agama. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

"Sejak kapan lagu w yang 'Ini Laguku' tentang agama *?!" cuit Mahalini Raharja di Twitter pribadinya seperti dilihat pada Kamis, 1 Juni 2023. 

Melihat kekesalan Mahalini Raharja di akun Twitter pribadinya, publik pun langsung heboh. Bahkan, ada salah seorang warganet yang bertanya soal lagu tersebut kepada Mahalini Raharja. 

"Tapi setuju ga mba kalo misalnya karya seni itu bebas interpretasi? Apa mba setujunya karya seni itu harus sesuai dengan interpretasi penciptanya?" ujar salah satu akun Twitter dalam komentar cuitan Mahalini.

Tidak mengelak, Mahalini Raharja setuju dengan pertanyaan dari salah seorang warganet tersebut. Ia merasa bahwa orang lain bebas untuk mendefinisikan setiap karya seniman yang sudah dirilis. 

Namun, hal yang tidak disukai oleh kekasih Rizky Febian itu jika karya miliknya malah disalahartikan oleh orang lain yang akhirnya malah menjadi konten viral. Mahalini menuliskan pendapatnya di kolom komentar. 

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • IG @rizkyfbian

Setuju bgt karya seni itu bebas interpretasi, tp ga setuju kalo dipake konten untuk sesuatu hal yang gabener hehehehew," jawab Mahalini lagi.

Kini, Mahalini dan Rizky Febian tinggal selangkah lagi menuju ke jenjang pernikahan. Keduanya juga sudah menggelar lamaran yang dihadiri dua keluarga besar. Ini artinya, restu sudah diperoleh Rizky Febian dan Mahalini. Sedangkan Sule mewanti-wanti warganet untuk tidak menduga-duga. 

"Jadi begini untuk para semua netizen harus berhati-hati karena yang tahu keluarga, semua kejadian yang ada di dunia ini terutama selebriti pasti ada berita-berita, komentar-komentar, seolah-seolah mereka paling tahu. Mereka menduga-duga. Kalau kita santai saja karena sudah tahu apa yang akan terjadi," jelas Sule.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya