Nikita Mirzani Tulis Pesan Haru untuk Anak-anaknya, Netizen Sindir Lolly

Nikita Mirzani dan kedua anaknya
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani diketahui sedang berlibur ke Jepang dengan anak-anaknya yakni Azka Raqilla Mawardi dan Arkana Mawardi. Ia pun tak lupa untuk membagikan momen liburannya itu.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Dalam unggahannya di Instagram, ia membagikan potret dengan kedua putranya. Pada postingan tersebut Nikita Mirzani menuliskan pesan haru untuk anak-anaknya yakni Azka dan Arkana.

Nikita Mirzani dan kedua anaknya

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Nyai, sapaan akrab Nikita Mirzani mengucapkan rasa sayang kepada kedua anaknya itu. Anak-anaknya itu menjadi alasan Nyai untuk tetap bahagia dalam keadaan apapun.

Mimi sangat menyayangimu nak, kamu adalah alasan mimi untuk tetap bahagia dalam keadaan apa pun. Mimi ingin kamu terus bergerak maju, meskipun itu sulit,” tulis Nikita Mirzani, dikutip VIVA Jumat, 2 Juni 2023.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Mimi ingin kamu paham, bahwa hidup terkadang terasa tak adil. Dan mimi hanya ingin kamu ingat, bahwa mimi akan selalu bersamamu,” sambungnya.

Melihat pesan itu, netizen langsung menyenggol putri sulung Nikita Mirzani, Lolly. Diketahui jika Lolly dan Nikita sedang berseteru. Bahkan, sikap Lolly seakan berubah semenjak dekat dengan Antonio Dedola, ayah sambung Lolly.

Lolly dan Antonio Dedola

Photo :
  • Instagram @toni.dedola

Gw empet sama anaknya nikmir si lolyy. Emng dia ga mikir, dia bisa sampe ke UK juga karna campur tangan emaknya.. Emng umur segitu lagi labil labilnya… Sebejat bejatnya ibu mu, dia itu tetap IBU mu. Dia yang bisa bikin kamu sampai skrg ini. Ingat itu.. Labil boleh tapi harus mau diarahkan juga. Anak kemarin sore ngomong tentang mandiri, etc.. Belajar yang baik baik dulu ya loly, hargai perjuangan IBUmu,” komentar netizen yang tertuju untuk Lolly.

Coba yg disanaa gmna hati mu tergerak gak baca begini. Kalau gak ya bebel. Mamak kerja dr pagi ampe pagi sendiri berdiri dikaki sendiri. Ya sudahlah. Hormon abege,” sahut yang lain.

Anak 2 ini aja ka Niki.. enak diliat pada kalem.. depak aja tuh yg cwek satu sih ABG labil sih merasa paling mandiri dan sih paling terkekakang sama ibu kandungnya. Bisa bisanya belain mati Matian sama orng yg baru di kenal belum setahun Acan wkwk.. cabut aja nyai semua fasilitas buat tuh ABG labil, biar sih deodoran yg biayain wkwk,” tambah yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya