NMIXX Beri Kejutan kepada Penggemar Sebelum Gelar Konser di Jakarta

NMIXX
Sumber :
  • Instagram @mecimapro

VIVA Showbiz – Girl group asal Korea Selatan, NMIXX menghadirkan suatu kejutan untuk para penggemarnya yang disebut NSWER dalam showcase tur perdana mereka yang akan diselenggarakan pada Jumat, 9 Juni 2023 di The Kasablanka Hall Jakarta pada pukul 18.30 WIB. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Pihak promotor yakni Mecimapro membagikan pengumuman tentang kejutan dalam acara NMIXX di Jakarta. Mereka mengadakan sebuah event untuk para NSWER agar bisa mendapatkan hadiah berupa polaroid yang ditandatangani oleh NIXX secara eksklusif. 

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

“NSWER! Satu kejutan terakhir untuk Anda dari #NMIXX! Ikuti event #NICETOMIXXYOUinJKT_Polaroid dan dapatkan kesempatan memenangkan polaroid bertanda tangan eksklusif dari NMIXX! Pastikan untuk membaca instruksi dan menjadi kreatif, sampai jumpa lagi!” tulis keterangan dalam postingan Instagram @mecimapro yang dikutip VIVA pada Jumat, 2 Juni 2023. 

Untuk mendapatkan polaroid bertanda tangan ekslusif NMIXX tersebut, para NSWER harus nmengikuti event yang diadakan oleh pihak promotor bertajuk #NICETOMIXXYOUinJKT_Polaroid dan mengikuti ketentuan yang telah diberikan. Berikut ini ketentuannya: 

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Ketentuan: 

1. Hanya untuk pembeli tiket #NICETOMIXXYOUINJKT. Tiket dapat dibeli dari MCP Membership. Mecimashop.com dan tiket.com. 

2. Berlaku untuk pembelian tiket hingga 5 Juni 2023. 

3. Anda harus respot postingan ini dan menunjukkan outfit of the day (ootd) untuk konser. Harap juga posting screenshot bukti pembelian tiket, termasuk hashtag #NICETOMIXXYOUINJKT dan #NICETOMIXXYOUINJKT_POLAROID.

4. Post entru Aanda di Twitter atau Instagram dan jadilah kreatif! 

Periode acara 30 Mei 2023 - 5 Juni 2023 dan pemenangnya akan diumumkan pada 6 Juni 2023. Peserta yang paling kreatif akan mendapatkan eksklusif polaroid yang telah ditandatangani oleh NMIXX. Semoga beruntung!

NMIXX

Photo :
  • Instagram @mecimapro

Sebagai informasi, NMIXX yang merupakan rising rookie girl group yang berada di bawah naungan JYP Entertainment akan menggelar konser bertajuk NMIXX SHOWCASE TOUR NICE TO MIXX YOU JAKARTA. 

Sementara itu, melalui akun media sosial resmi Mecimapro, tiket NMIXX telah resmi dijual sejak 11 April 2023 lalu. Tiket konser terdiri dari 4 kategori yakni blue soundcheck, blue, green, dan yellow. Harga tiket dimulai dari Rp1,2 juta yang paling murah hingga paling mahal Rp3 juta.

Khusus untuk Blue soundcheck, pembeli tiket akan mendapatkan akses untuk soundcheck session dan exclusive laminated pass dengan harga Rp3 juta. Sementara, untuk kategori blue dan green tersistem untuk seating seat dan kategori yellow standing. Untuk tiket kategori blue harganya Rp2,5 juta, green Rp1,9 juta dan yellow Rp1,2 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya