Dicibir karena Suka Pangku Putrinya, Ferry Maryadi: Gak Semua Orang Nafsu Sama Darah Daging

Ferry Maryadi dan putrinya
Sumber :
  • Instagram @kangferrymaryadi

VIVA Showbiz – Kedekatan Ferry Maryadi dan sang putri Harliafa Princi menjadi perbincangan para netizen. Sebagai bapak dan anak, Ferry masih suka memperlakukan Harliafa alias Lea layaknya anak kecil seperti memangku sambil memeluknya. 

Jersey Timnas Indonesia Resmi Diluncurkan, Netizen Beri Pujian

Sikap Ferry Maryadi itu pun menimbulkan pro kontra netizen. Tidak sedikit yang menganggap Lea sudah remaja dan terlalu besar untuk dipangku dan menempel pada ayahnya sendiri. Scroll lebih lanjut ya.

"Kan Lea disayang banget sama Ferry, sampai sekarang itu masih dipangku dan segala macam. Nah kemarin kan sempat banyak yang bilang 'ih udah gede, jangan dipangku-pangku'. Ferry mendengarkan ngga? Orang-orang kayak gitu? Mengkritik seperti itu," tanya Tike Priatnakusumah kepada Ferry Maryadi, mengutip tayangan YouTube, Jumat 2 Juni 2023

Detik-detik Bocah 5 Tahun Tewas Tertabrak Bus di Cilegon Saat Cari Klakson Telolet

Ferry Maryadi telah mengetahui komentar-komentar netizen itu. Namun, Ferry justru heran mengapa ia dicibir karena memangku dan dekat dengan putrinya sendiri

Ayah dan Anak Balita Tewas saat Mancing, Bermula Ketika Anak Tercebur ke Sungai

"Pertama baca sih oh iya, gitu. Terus kesini-kesini, emang kenapa, orang anak juga anak-anak saya,” jawab Ferry Maryadi.

Menurut Ferry, tidak ada yang salah dari caranya dekat dengan Lea. Apalagi, setiap orang tua pasti punya cara masing-masing dalam mendidik dan menyayangi anak-anaknya.

Ferry Maryadi dan putrinya

Photo :
  • Instagram @kangferrymaryadi

Ferry pun menyindir netizen yang pernah menyebut bahwa terlalu dekat secara fisik dengan anaknya dikhawatirkan mengundang hawa nafsu. Namun, Ferry menegaskan tidak semua orang tua nafsu pada darah dagingnya sendiri.

"Masa ya mau disamain dengan cara saya mendidik, masing-masing orang tua kan punya pakem-pakem," kata Ferry.

"Jadi ketika ada orang, ‘Fer pamali kayak gitu’, ya ngga semua orang nafsu dengan darah dagingnya, ngga kayak lu. Kan komentar-komentar ada yang suka kayak gitu. 'Udah ngga baik ini', ngga baik ya mungkin lu, lu yang nafsu sama anak lu. Kalau gue mah alhamdulillah, ya sebagai bapak, ini anak gue. Caranya seperti ini (sayang ke anak),” pungkas Ferry Maryadi.

Ferry Mardyadi menikahi Risma Nilawati pada 20 Maret 2003 dan bercerai pada 20 Mei 2009. Ferry dikaruniai putri bernama Harliafa Princi Maryadi yang lahir pada 18 November 2006.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya