Dikritik Karena Selalu Dandan Saat Masa Iddah, Inara Rusli: Makan Gak Bisa Kasbon

Inara Rusli
Sumber :
  • TikTok @inara_rusli

VIVA Showbiz – Inara Rusli baru-baru ini mendapat kritikan dari warganet lantaran penampilannya. Inara Rusli terpantau sangat aktif membagikan potret cantiknya di Instagram setelah memutuskan lepas cadar. Kini, penampilannya itu pun banyak menarik atensi dari berbagai kalangan. 

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Hal itu terjadi lantaran Inara Rusli memutuskan untuk melepas cadar di hadapan awak media dengan alasan akan bekerja untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya. Dalam unggahan terbaru, Inara tampak memakai hijab berwarna pink yang senada dengan jaketnya.

Inara Rusli terlihat memperlihatkan wajah cantiknya dari jarak dekat. Bukan menuai simpati karena penampilannya yang menawan, Inara malah mendapat kritikan dari warganet. Bahkan, salah seorang warganet mengingatkan soal larangan dandan saat masa iddah

3 Toko Roti di Gaza Dibuka Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak Perang Israel-Hamas Oktober 2023

Inara Rusli

Photo :
  • TikTok @inara_rusli

"Bismillah. Maaf kak Ina, kakak masih dalam masa Iddah, setelah bercerai jadi dilarang berhias kak, cukup cadarnya saja yang dibuka ya kak, yang lainnya jangan dilanggar hehe. Dulu saya inget banget Umi Pipik yang dalam masa Iddah beliau bilang, beliau belum boleh berhias di depan kamera pun beliau tidak berhias. Mungkin kak Ina bisa ambil pelajaran dan contoh dari situ. Terimakasih," tulis netizen dalam kolom komentar Inara Rusli.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Komentar tersebut sontak saja dibalas oleh Inara Rusli dengan mengatakan bahwa sekolah dan biaya makan sang anak tidak bisa di kasbon. "Sekolah sama biaya makan anak-anak saya gak bisa kasbon. Makasih perhatiannya," balas Inara Rusli.

Sontak saja, warganet yang melihat unggahan tersebut menuangkan beragam komentar. Mereka menyesal sudah peduli dengan sosok Inara Rusli sebab semakin terlihat sifat asli istri dari penyanyi Virgoun itu. 

Inara Rusli

Photo :
  • Ig @renieffendi24

“Awalnya respect, kesininya WKWK butuh validasi banget keknya. Mau nunjukin doi cakep. Buka cadar buat kerjaan diluar konteks kerja juga sok cantik wkwk" tulis salah seorang warganet. 

"Sorry aja lu masih mending lebih baik pas sama suami lu, Karna lu di jagain kehormatan lu sebagai perempuan dengan menggunakan cadar/tertutup, sekarang udh ga sama suami lu malah kebanyakan tebar pesona, istighfar aja" tulis yang lain.

"Awalnya sya suka ko jadi kesininya ,ilfil apa apa bilangnya cari Rezeki" timpal warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya