Geger Juragan 99 Dikirimi Kain Kafan Berisi Jerami dan Jarum, Pegawainya Langsung Kesurupan

Juragan 99 dan Shandy Purnamasari
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Teror mistis yang berupa kiriman benda aneh sedang menimpa pengusaha Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana dan sang istri, Shandy Purnamasari. Shandy membeberkan kejadian yang berlangsung beberapa hari lalu dengan temuan sebuah kain dan benda di dalamnya. 

RI Sudah Impor 567,22 Ribu Ton Beras Maret 2024, Naik 921,51 Persen

"Hari gini, masih ada aja yang kirim ginian," tulis Shandy Purnamasari dikutip dari Instagram yang dilansir pada Jumat, 2 Juni 2023. 

Pengusaha Juragan 99 mendapat kiriman benda aneh dari orang tidak dikenal. Kiriman benda tersebut bahkan membuat salah satu karyawan klinik milik Gilang Widya dan Shandy Purnamasari mengalami kesurupan

Daftar Harga Pangan 22 April 2024: Cabai hingga Telur Ayam Naik

Benda Mistis di Klinik Shandy Purnamasari dan Juragan 99

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Dalam unggahan itu, istri Gilang Widya memperlihatkan sebuah kain dengan beberapa benda di dalamnya. Tidak lama setelah itu, salah satu karyawan Shandy Purnamasari sampai kesurupan setelah memegang benda kiriman tersebut. 

Korupsi Beras Bansos di Lombok, Uangnya Diduga untuk ‘THR’

Kejadian tersebut tampak dalam video yang memperlihatkan seorang pria berteriak histeris dalam keadaan guling-guling di lantai. Dikatakan juga bahwa karyawan bernama Hery itu mengalami kesurupan setelah memegang benda mistis tersebut. 

Peristiwa tidak mengenakan itu diceritakan bermula ketika dia menemukan benda yang terbungkus yang ada di kliniknya. Saat dibuka, Heri langsung syok saat melihat isi kain putih yang diduga kain kafan itu berisi beras, jerami, sampai tiga buah jarum. 

"Kain kafan putih, isinya beras jerami, ada kayak lidi sama tiga jarum. Itu saya gak sadar pak, tau-tau sudah duduk,” kata Heri, karyawan Juragan 99.

Juragan 99 dan Shandy Purnamasari

Photo :
  • ist

Sementara barang misterius itu langsung dibakar oleh karyawannya. Istri pengusaha bernama Gilang Widya Pramana itu kaget mendengar cerita tersebut. Dengan sigap, ia menggelar doa bersama di klinik sebagai cara menangkal hal-hal gaib. 

"Kejadian hari ini, percaya gak percaya. Ya Allah lindungi keluarga kami. Hasbunallah wa Ni’mal Wakil Ni’mal Maula Wani’mannasir. Cukuplah bagi kami Allah, sebaik-baiknya pelindung dan sebaik-baiknya penolong kami. Doain kami ya," tulis Shandy Purnamasari.

Sampai saat ini, baik Juragan 99 maupun Shandy Purnamasari belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kejadian tersebut. Keduanya mengaku belum mengetahui siapa yang berani mengirimkan benda-benda mistis tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya