Terungkap, Begini Marahnya Ari Wibowo ke Inge Anugrah saat Perceraiannya Terendus Publik

Ari Wibowo
Sumber :
  • IG @ariwibowo_official

VIVA Showbiz – Inge Anugrah mengungkapkan bahwa Ari Wibowo sempat kesal karena perceraian mereka akhirnya diketahui oleh publik. Sejak awal, Ari Wibowo memang ingin perpisahannya dengan Inge dilaksanakan secara diam-diam agar semua prosesnya berjalan baik dan hubungan mereka juga berakhir dengan cara yang damai.

Kasus Film Porno Siskaeee Belum Juga Disidang, Ini Kata Polisi

Akan tetapi, sidang pertama perceraian keduanya digelar bersamaan dengan agenda sidang kasus besar lainnya. Maka dari itu, nama Ari Wibowo dan Inge Anugrah terpampang jelas di pengadilan sehingga diketahui oleh banyak orang. Scroll untuk cerita lengkapnya.

Seperti diketahui bahwa sebelum keduanya resmi bercerai, Inge Anugrah masih tinggal bersama Ari Wibowo. Maka sepulangnya ia ke rumah, Ari ternyata sudah marah karena media terlanjur mengetahui perceraiannya.

12 Fakta yang Diklaim Tak Terbantahkan Dibeberkan Kubu Ganjar-Mahfud pada Sidang PHPU

"Pas aku balik Ari agak kesal karena tahu-tahu sudah ramai di media gitu loh. Ya aku coba jelaskan kenapa bisa sampai ramai bahwa di pengadilan itu ada TV yang gede dan ada nama kami tercantum tergugat penggugat dan nomor kasus," kata Inge Anugrah, mengutip Youtube Feni Rose Official, Jumat 2 Juni 2023.

Eks Stafsus Kementan Akui Pernah Diperintah SYL Urus Ultah Nasdem

Sejak saat itu, Inge Anugrah diperingatkan oleh kuasa hukumnya bahwa masalah perceraiannya akan menjadi ramai karena sudah diketahui oleh awak media. Inge Anugrah juga harus mempersiapkan mentalnya untuk menghadapi banyaknya pertanyaan dari publik.

"Pada saat itu pun di hari sidang pertama kita itu ada tiga kasus besar yang dibahas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Itu aku sudah dikasih tahu sama tim pengacara kalau ini sudah pasti, ngga mungkin ngga ke-blow up, jadi siap-siap aja," jelas Inge Anugrah.

Setelah sidang perdananya selesai, Inge Anugrah sempat bermasalah dengan Ari Wibowo di rumah karena hal tersebut. Ari juga mengaku marah dengan kuasa hukum Inge Anugrah yang langsung membeberkan masalah keluarganya kepada wartawan. 

Keinginan Ari Wibowo untuk bercerai diam-diam tanpa diketahui oleh publik sebelumnya sudah diungkapkan oleh sang kakak Ira Wibowo. Ira Wibowo menceritakan pengalamannya bercerai dari Katon Bagaskara pada tahun 2012 lalu. Di mana saat itu perceraiannya baru diketahui oleh publik sekitar tiga bulan kemudian. 

Ira Wibowo mengungkapkan bahwa sang adik awalnya ingin mengikuti jejak dirinya yaitu bercerai dengan Inge Anugrah secara diam-diam. Ari ingin merahasiakan masalahnya dengan Inge Anugrah tanpa diketahui publik seperti halnya ia merahasiakan masalah rumah tangganya selama 17 tahun belakangan ini.

Inge Anugrah dan Ari Wibowo

Photo :
  • IG @ariwibowo_official

"Ari nya udah niat, dari awal dia maunya kayak aku," kata Ira Wibowo.

"Benar-benar semuanya keep di dalam keluarga aja, ngga ada yang harus keluar. Aib siapapun ngga ada yang keluar, (tapi) ya jalannya beda," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya