Doa Sang Anak untuk Desta dan Natasha Rizky

Momen Lebaran Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA Showbiz – Miguel mengungkapkan doa untuk Desta dan Natasha Rizky setelah ibadah solat Jumat. Hal ini diektahui dari insta stories yang diunggah Desta.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Deddy Mahendra Desta, atau yang akrab disapa Desta, terlihat menjalani hari-harinya seperti biasa. Scroll lebih lanjut ya.

Desta terlihat bersama Miguel saat menjalankan ibadah solat Jumat. Ketika imam mulai melantunkan doa, Desta merekam anak ketiganya yang duduk bersila di sampingnya.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Desta penasaran dengan doa yang Miguel panjatkan setelah ibadah solat Jumat.

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

"Gege, doanya apa yang kencang? Apa doanya?" tanya Desta pada Miguel dengan panggilan akrabnya.

Miguel menatap ayahnya dan mengungkapkan doa yang dia minta kepada Tuhan. Miguel mengakui bahwa dalam doanya, ia meminta agar bisa masuk surga.

"Masuk surga," ucap Miguel dengan bicaranya yang masih cadel.

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • Instagram @desta80s

Desta kemudian bertanya tentang doa yang Miguel panjatkan untuknya. "Ayah?" tanya Desta. Miguel, sambil mengangkat kedua tangannya, mengatakan bahwa ia juga memanjatkan doa yang sama. Ia ingin Desta juga masuk surga seperti dirinya sendiri. "Ayah juga masuk surga," jawab Miguel sambil tersenyum.

Tak lupa, Desta juga menanyakan doa Miguel untuk ibunya, Natasha Rizky. Miguel, masih menengok ke arah Desta, langsung menjawab dengan hal yang serupa. Ia juga ingin Natasha Rizky, ibunya, masuk surga bersama mereka berdua. Terakhir, Desta menanyakan doa Miguel untuk kedua kakak perempuannya. Miguel sekali lagi menjawab bahwa doa yang ia panjatkan adalah agar Megumi dan Miskha juga masuk surga.

Desta segera mengaminkan doa anak ketiganya yang baru berusia empat tahun itu. "Amin," ucap Desta. Miguel, dengan tangan yang dinaikkannya, mendekatkannya ke bibirnya. Ia mengucapkan "Amin" setelah Desta menyuruhnya untuk mengucapkan kata tersebut sebagai penutup doa.

Instagram Story Desta itu seketika menunjukkan bahwa hubungannya dengan Natasha Rizky dan ketiga anaknya masih baik-baik saja setelah sepakat untuk berpisah. Desta terlihat mengajak Miguel untuk pergi solat Jumat berdua dan mengaminkan doa yang diminta oleh Gege (Miguel) untuk keluarganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya