Ari Wibowo Minta Anaknya Untuk Bebaskan Inge Anugrah hingga Singgung Kemungkinan Rujuk

Ari Wibowo dan Putra-putranya
Sumber :
  • IG @ariwibowo_official

VIVA Showbiz – Perceraian yang sedang dilalui Ari Wibowo dan Inge Anugrah terus menjadi sorotan para pengguna media sosial. Di tengah proses perceraian keduanya, Ari Wibowo baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam podcast milik Feni Rose.

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Dalam tayangan tersebut, Ari Wibowo sempat menyinggung tentang dirinya yang meminta kedua anak-anaknya memberikan waktu kepada Inge Anugrah untuk menikmati masa bebasnya dulu seperti saat ini. Hal ini dilakukan Ari agar Inge Anugrah bisa introspeksi diri. Scroll lebih lanjut ya.

"Aku bilang sama anak-anak mungkin memang mama membutuhkan untuk bebas dulu. Biarkan saja dia bebas, karena aku melihat biar dia bisa lebih menghargai. Sebetulnya apa yang sudah dia dapat, dan mungkin buat aku bisa refeksi juga kekuranganku, dan bisa aku perbaiki," kata dia mengutip potongan video yang diunggah akun gosip @lambe_turah.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Tak hanya itu saja, adik dari Ira Wibowo juga sempat mengungkapkan, dia membebaskan Inge Anugrah untuk lepas darinya jika  tidak merasa bahagia saat bersama. Hal ini juga diungkap Ari Wibowo kepada mertua dan ibu kandungnya.

Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

"Mudah-mudahan ke depannya aku bilang (ke anak-anak) 'kalau mama tidak menemukan yang terbaik' karena aku juga bilang sama Inge 'kalau kamu merasa kurang bahagia sama aku yaudah silahkan, semoga kamu bisa menemukan yang bisa membahagiakan kamu' dan aku bilang yang sama ke mertua, hal yang sama juga aku bilang ke ibuku," katanya.

Meski begitu, diungkap Ari Wibowo dirinya tidak menutup kemungkinan untuk bisa rujuk dengan Inge Anugrah. Namun dengan catatan jika keduanya masih sama-sama sendiri dan tidak menemukan pasangan idamannya.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • Instagram @inge_anugrah

"Aku bilang ke Inge kalau kamu merasa tidak bahagia sama aku yaudah kamu silahkan. Karena aku juga enggak mau dia enggak bahagia, dan mungkin itu aku bisa memperbaiki diri, kekurangan namanya manusia pasti ada kekurangan,” ujarnya.

" Aku bilang ke anak-anak kalau mami menyesal dan dia mau balik lagi dan aku juga tidak ketemu orang lain yang bisa lebih mensyukuri apa yang aku berikan ya kalau kita mau balikan ya enggak masalah toh dia adalah ibu dari anak-anakku," sambung ayah dua orang anak ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya