Ari Wibowo Beri Penjelasan Soal Tak Salami Inge Anugrah di Persidangan

Ari Wibowo ditemui usai sidang mediasi perceraiannya dengan Inge Anugrah
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Inge Anugrah dan Ari Wibowo saat ini masih menjalani prosesi cerai. Di tengah prosesi cerai, muncul video pertemuan keduanya saat berada di ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa hari lalu menjadi ramai dibahas.

Besok MK Bacakan Putusan Sengketa Pilpres 2024, Prabowo Ikut Saksikan di Mana?

Dalam video yang viral itu, tampak Ari Wibowo hanya bersalaman dan memeluk mertuanya, ibu dari Inge Anugrah. Sedangkan Inge yang berada di sebelah sang ibu, hanya dilambaikan tangan oleh Ari begitu saja. Scroll lebih lanjut ya.

Momen Ari Wibowo yang ogah berjabat tangan dengan Inge Anugrah itu sempat viral dan langsung mendapat berbagai komentar negatif dari netizen yang kesal.

Amicus Curiae Cuma Terakhir untuk Bentuk Opini dan Pengaruhi Hakim MK, Menurut Pengamat

Terkait dengan hal itu, Ari Wibowo angkat bicara. Dirinya kemudian menceritakan kejadian yang sebenarnya saat itu.

Donald Trump Ketiduran saat Jalani Sidang Kasus Suap

"Itu kejadian lucu tuh. Pas sama Inge aku cuma dadah doang, wartawan langsung 'loh kok Ingenya gak dipeluk, kok gak disalamin', Loh orang kita masih satu apartemen kok, tadi juga ketemu, nanti juga ketemu lagi," kata Ari Wibowo saat menjadi bintang tamu podcast milik Feni Rose.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Ari Wibowo, karena berbeda rumah dirinya jadi jarang berjumpa dengan orang tua Inge. Sedangkan dengan Inge, ia masih satu atap bahkan satu ranjang.

"Kalau orang tuanya kan beda rumah, kan udah lama gak ketemu, jadi pas ketemu pasti salaman, pasti peluk.  Sama Inge kan ketemu, tadi juga baru keluar dari satu ranjang, nanti malam juga seranjang lagi," kata ayah dua orang anak ini sambil tertawa.

Ari Wibowo

Photo :

Sebelumnya, Ari Wibowo sempat menyinggung tentang meminta kedua anak-anaknya memberikan waktu kepada Inge Anugrah untuk menikmati masa bebasnya dulu seperti saat ini. Hal ini dilakukan Ari agar Inge Anugrah bisa introspeksi diri.

"Aku bilang sama anak-anak mungkin memang mama membutuhkan untuk bebas dulu. Biarkan saja dia bebas, karena aku melihat biar dia bisa lebih menghargai. Sebetulnya apa yang sudah dia dapat, dan mungkin buat aku bisa refeksi juga kekuranganku, dan bisa aku perbaiki," kata Ari Wibowo. 

Tak hanya itu saja, adik dari Ira Wibowo juga sempat mengungkapkan bahwa dia membeaskan Inge Anugrah untuk lepas darinya jika Inge tidak merasa bahagia bersama dirinya. Hal ini juga diungkap Ari Wibowo kepada mertua dan ibu kandungnya.

"Mudah-mudahan ke depannya aku bilang (ke anak-anak) 'kalau mama tidak menemukan yang terbaik' karena aku juga bilang sama Inge 'kalau kamu merasa kurang bahagia sama aku yaudah silahkan, semoga kamu bisa menemukan yang bisa membahagiakan kamu' dan aku bilang yang sama ke mertua, hal yang sama juga aku bilang ke ibuku," kata Ari Wibowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya