Raffi Ahmad Gelar Lagi-lagi Tenis! Ada Desta, Luna Maya Hingga Nia Ramadhani

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz – Presenter ternama Raffi Ahmad siap menggelar acara Lagi-lagi Tenis Presented by Pertamina. Gelaran olahraga ternama itu merupakan lanjutan dari Tiba-Tiba Tenis yang diselenggarakan oleh Vindes pada 2022 lalu. Acara tersebut sukses digelar, hingga tahun ini Raffi menggelar Lagi-lagi Tenis.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Lagi-lagi Tenis akan digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada hari Sabtu, 24 Juni 2023 pukul 18.30 WIB, dan akan ditayangkan secara live di Youtube, Tiktok dan Facebook Rans Entertainment. Acara ini akan menjadi ajang pembuktian kedua dan pengakuan akan kebangkitan olahraga tenis di Indonesia, setelah sebelumnya acara Tiba-tiba Tenis mendulang sukses. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Kita senang menggelorakan olahraga, dua tahun lalu bola, terus tahun lalu basket, sekarang tenis. Kenapa tenis? Tahun lalu Tiba-tiba Tenis view-nya 700 ribu dan totalnya saat ditaro di YouTube 10 juta," kata Raffi Ahmad pada saat konferensi pers di kawasan Andara, Jakarta Selatan, Sabtu, 3 Juni 2023. 

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Karena kesuksesan Tiba-tiba Tenis, Raffi mengungkap pamor olahraga tenis jadi meningkat dan lapangan tenis pun laku disewa. Maka dari itu, Raffi dan Desta bersama Rans Entertainment menyelenggarakan Lagi-lagi Tenis di tahun 2023 ini.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Gara-gara acara Tiba-tiba Tenis waktu itu lapangan tenis penuh, aku sama Desta bikin lah Lagi-lagi Tenis, atlet tenis menggelora lagi," ucap Raffi.

Pertandingan di Lagi-lagi Tenis akan dibagi menjadi beberapa partai antara lain, Exhibition Match, Women's Doubles dan Men's Doubles. Di partai Exhibition March, Raffi Ahmad akan berpasangan dengan legenda tenis Indonesia Yayuk Basuki, sedangkan rivalnya Deddy Mahendra Desta akan berpasangan dengan legenda tenis lainnya Angelique Widjaja. Partai Exhibition Match juga akan dibagi menjadi beberapa game. 

Sementara itu, di partai Women's Doubles, Nagita Slavina yang berpasangan dengan Gege Elisa, akan menantang rivalnya yaitu pasangan Nia Ramadhani dan Luna Maya. Terakhir, di partai Men's Doubles yang merupakan final match, Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko akan menantang Deddy Mahendra Desta yang kali ini akan berpasangan dengan Dikta. 

Acara ini juga akan dipandu oleh Andre Taulany sebagai Host dan dua reporter, yaitu Ayu Dewi dan Astrini Putri serta special performance dari GAC. Sementara untuk memandu jalannya pertandingan ada  Chistopher Rungkar, Yayuk Basuki, Angelique Widjaya dan Dustin Tifani.

Acara Lagi-lagi Tenis didukung oleh banyak pihak, salah satunya OPPO. Maka dari itu, Raffi ingin acara ini berjalan dengan spektakuler dan olahraga Indonesia kembali meningkat. 

"Sebenernya kita pengen acara ini keren dan bermanfaat, makanya aku benar-benar sungguh untuk bikin acara ini. Kenapa namanya Lagi-lagi Tenis, tahun kemarin kan Tiba-tiba Tenis dari Vindes, tahun ini bikin lagi," ungkapnya.

"Semoga olaharaga di Indonesia digaungkan lagi, karena benar-benar bisa mempersatukan bangsa kita," harap Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya