Dibongkar Nikita Mirzani, Lolly Pernah Jatuh dari Lantai 3 Karena Mau Kabur dengan Pria

Nikita Mirzani dan putrinya Lolly.
Sumber :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_17

VIVA Showbiz – Hubungan ibu dan anak antara Nikita Mirzani dengan Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly akhir-akhir ini tengah memanas. Baik Lolly maupun Niki sama-sama membeberkan keburukan satu sama lain di media sosial.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Melalui Instagram pribadinya, Niki kembali mengungkap hal mengejutkan terkait sang putri. Lolly diduga pernah berniat pergi dari rumah namun malah jatuh dari lantai tiga. Informasi itu diunggah Niki di Instagram pribadi @nikitamirzanimawardi_172. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Niki mengunggah beberapa slide foto dan video yang menampilkan detik-detik setelah kejadian Lolly jatuh. Menurut Niki, Lolly pernah berusaha keluar rumah jam 11 malam. Lolly keluar dari lantai tiga dengan menggunakan kain, namun kain itu tidak cukup kuat hingga akhirnya membuat Lolly terjatuh. Lolly keluar rumah karena mau bertemu dengan seorang pria. Saat kejadian itu, Niki sedang berada di Swiss. 

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

"Laura masih inget dengan kejadian ini saat ami lgi di Swiss wkt itu. Kamu janjian sama laki2 yg ami tdk prh kenal sama sekali dgn alasan bete di rmh. Km pke kain tipis di ikat di pagar besi Dpn kmr km lantai 3 jam 11 mlm km hub itu laki2, ternyata tali yg km sambung2in itu lepas krn tdk kuat menahan beban&akhir nya km ter jatuh. Sampai ami histeris Di Swiss di Rmh sofie, pdhl kmr itu terbuka," tulis Nikita Mirzani dikutip VIVA, Minggu, 4 Juni 2023.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Karena kejadian itu, Niki menyebut banyak darah di garasi. Beruntungnya, laki-laki itu cepat membawa Lolly ke rumah sakit sehingga bisa segera ditangani. Niki juga mengunggah foto saat Lolly mendapat perawatan. Karena kejadian itu, pelipis mata Lolly robek dan harus dijahit.

"Teh atie tlp ami nangis 2 krn bnyk darah di garasi. Untung nya sih laki2 itu langsung di perjalanan takut krn km banyak darah dan membawa kamu ke rs dkt Rumah. Akhir nya badan kamu rusak dan pelipis mata kamu robek ber bekas krn jaitan. Org2 luar plus Netizen berfikir km di pukul oleh ami. Padahal km jatuh krn janjian sama laki jam 11 mlm," tulis Niki.

"Nah buat netizen yg bertanya2 knp pelipis mata lolly robek. Ini lah jawabnya. Klo msh ga percaya silahkan aja hub polsek Pesanggrahan. Krn saat itu saya sedang Di Swiss," tambahnya.

Sebagai seorang ibu, Niki berharap Lolly bisa fokus sekolah dan belajar dengan baik, terlebih Lolly adalah anak yang pintar. Lolly sendiri saat ini tengah menempuh pendidikan di London, Inggris.

Laura Anak Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Mudah2 an km msh ingat yah dgn kejadian ini. Kalau km masih ga mau fokus sekolah di sana. Dan masih membuat cerita atau membela diri padahal itu tdk perlu nti satu presatu org yg kenal dgn kamu yang akan mengungkap kan dan ber cerita sendiri. Krn jujur mereka sudah gemes bgt. Apa susah nya sih tinggal fokus aja sekolah dan belajar. Jadi anak yg normal. Ami tau betul kamu sangat pintar. Pergunakan itu dgn baik," ungkapnya.

"Mimi sudah biasa Di bully. Tapi kamu tau jg kan kalau mimi akan bicara yang sebenar2 nya. Jadi lah anak sesuai dengan umur nya. Dan gunakan waktu sebalik mungkin..  gunakan lah kesempatan yang anak2 lain belum tentu bisa seperti kamu bisa sekolah di tmpt yg bgs,” imbuh Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya