Lolly Nangis Kejer dengan Kelakuan Nikita Mirzani: Kenapa Mimi Mau Bunuh Aku?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Perseteruan yang terjadi antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura  Laura Meizani Nasseru Arsy alias Lolly masih belum menemui titik terang. Terkini, lewat unggahan di Instagram Story, Lolly membongkar perlakuan buruk sang ibunda sembari menangis. 

Gagal Bertemu Nikita Mirzani, Lolly Gigih Berulang Kali Datangi Rumah Ibunya

Remaja yang kini berusia 16 tahun itu bercerita bahwa seumur hidupnya tidak pernah merasakan kebahagian menjadi anak Nikita Mirzani. Unggahan Lolly itu saat ini sudah dihapus tapi direkam dan dibagikan ulang oleh akun TikTok @keluargakecildijerman01. 

"Mimi kenapa sih sejahat ini sama aku, hati aku sakit mimi. Mimi udah kelewatan batas, aku salah apa mimi? Selama hidup aku nggak pernah merasa bahagia, kenapa mimi nggak pernah ngebolehin aku bahagia sekali aja?" ujar Lolly menangis.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Laura Anak Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Lolly mengatakan bahwa mantan istri Dipo Latief itu tidak pernah sekalipun meminta maaf kepada dirinya. Bahkan, saat sang ibunda salah pun, Nikita Mirzani enggan minta maaf. Ia juga memohon kepada Nikita Mirzani untuk berhenti menyakiti dirinya. 

Terpopuler: Negara Paling Bahagia di Asia sampai Ramalan Zodiak

"Mimi minta maaf ke aku sekali aja. Kemarin aku udah minta maaf ke mimi walaupun bukan salah aku. Kita nggak usah seegois itu, nggak apa-apa kita bilang minta maaf juga," katanya.

"Udah, setop, keterlaluan. Mimi ambil semuanya dari aku, mimi ambil kebahagiaan aku, mimi ambil teman-teman aku, mimi hancurin semuanya," sambungnya lagi.

Lolly juga menceritakan bahwa dirinya dilarang untuk pergi ke psikiater dan dituduh hanya ingin menjelek-jelekkan Nikita Mirzani. Ia juga mempertanyakan kepada Nikita Mirzani kenapa dirinya tidak boleh bahagia. 

"Kenapa aku selalu dikunciin di kamar, kenapa aku nggak boleh bahagia. Aku capek, aku sakit, aku mau ke psikiater juga mimi nggak bolehin, mimi justru bilang 'Ke psikiater mau jelek-jelekin mimi?'" ungkap Lolly.

Nikita Mirzani dan anak-annaknya

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Bukan hanya itu saja, dalam pengakuan tersebut Lolly mengatakan bahwa dirinya selalu dipukul dan bahkan disuruh mati oleh ibu sendiri. Lolly mempertanyakan alasan Nikita Mirzani ingin menghabisi nyawa dirinya. 

"Mimi suruh Om Ido pukul aku, mimi suruh teman-teman mimi pukul aku. Mimi suruh aku mati berkali-kali kenapa? Kenapa mimi selalu bilang mau bunuh aku?" ucap sambil terisak.

Sampai saat ini, ibu dan anak itu masih saling serang dengan membongkar aib masing-masing. Tangis Lolly dan cerita buruknya soal sang ibunda dibalas Nikita Mirzani dengan membongkar kelakuan nakalnya. Diduga karena aibnya sudah dibongkar, Lolly menghapus story tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya