Raffi Ahmad Gagal Bawa Agnez Mo ke Lagi-Lagi Tenis, Terungkap Alasannya

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA Showbiz – Public figure ternama, Raffi Ahmad kembali menggelar sebuah acara bergengsi. Kali ini, ia menyelenggarakan event olahraga tenis yang diberi nama Lagi-Lagi Tenis. Gelaran olahraga ini diselenggarakan Raffi bekerja sama dengan beberapa pihak, salah satunya adalah Desta. Diketahui, Vincent dan Desta pada tahun 2022 lalu sukses menyelenggarakan acara Tiba-Tiba Tenis.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Lagi-Lagi Tenis akan digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada Sabtu, 24 Juni 2023 pukul 18.30 WIB, dan akan ditayangkan secara live di media sosial milik Rans Entertainment. Pertandingan Lagi-Lagi Tenis akan dibagi menjadi beberapa partai, yakni Exhibition Match, Women's Doubles, dan Men's Doubles. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Sama seperti di Tiba-Tiba Tenis, Lagi-Lagi Tenis juga menghadirkan sederet artis ternama yang akan ikut bertanding, mereka adalah Raffi Ahmad, Desta, Nagita Slavina, Nia Ramadhani, Luna Maya, Gege Elisa, Dikta, dan Dion Wiyoko. Selain itu, Raffi juga mengungkap bahwa dirinya sempat mengajak penyanyi ternama Agnez Mo untuk ikut.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Agnez belum mengiyakan ajakan Raffi untuk bergabung dengan Lagi-Lagi Tenis. Ia meminta waktu untuk latihan terlebih dahulu. Agnez diperkirakan baru akan bergabung di pertandingan tahun depan. Diketahui, selama ini Agnez juga kerap bermain tenis. 

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

"Gara-gara kemarin Vincent dan Desta bikin jadi rame tenis. Jadi waktu itu saya sempat menelepon Agnes Monica, 'Agnes mau ikut gak?' 'Mau'," kata Raffi Ahmad di kawasan Andara, Jakarta Selatan, Sabtu, 4 Juni 2023. 

"Tapi pas dia lihat 'tapi yang nonton itu rame banget ya. Kasih waktu gua setahun. Gua latihan lagi'," tambahnya

Tidak hanya Agnez, Raffi juga sempat mengajak Pevita Pearce untuk ikut bergabung dengan Lagi-Lagi Tenis. Sama seperti Agnez, Pevita juga diperkirakan akan ikut bergabung tahun depan.

"Jadi Agnes aku telepon, Pevita Pearce, banyak lah yang aku telepon, mba Dian. Tapi mereka mungkin buat tahun depan mereka sudah siap," katanya.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Raffi memahami jika Agnez ingin terlebih dahulu latihan matang untuk menyiapkan diri. Diakui Raffi, main tenis memang tidaklah mudah.

"Emang kalau tenis ini tingkat kesulitannya agak lebih daripada badminton. Untuk awalannya, tapi kalau udah ke sanannya sama lah. Jadi kalau badminton rata-rata sebulan cepat, kalau tenis itu tiga bulan belum tentu bolanya stabil," ucap Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya