Bintang Pirates Of The Caribbean, Sergio Calderon Meninggal di Usia 77 Tahun

Sergio Calderon.
Sumber :
  • Aceshowbiz.

VIVA Showbiz – Bintang film Pirates Of The Caribbean, Sergio Calderon meninggal dunia di usia 77 tahun. Aktor yang juga pernah membintangi film Men in Black itu meninggal di Los Angeles pada Rabu 31 Mei 2023. 

Terungkap! Ini Hasil Autopsi Kematian Park Boram

Berkarier di industri perfilman selama 6 dekade, Calderon sudah membintangi lebih dari 40 film Hollywood setelah pindah dari negara asalnya, Meksiko. Dia memulai debut di layar lebar pada tahun 1970 dengan membintangi The Bridge in the Jungle, dengan lokasi syuting di tanah kelahirannya. Scroll untuk info selengkapnya.

Setelah itu, Sergio kemudian hijrah ke Los Angeles dan memantapkan dirinya untuk berkarier di industri film Amerika.

Korban Meninggal akibat Longsor Tana Toraja Capai 18 Orang

Beberapa judul film yang pernah dia bintangi antara lain, The Revengers, The Children of Sanchez, Old Gringo, The Missing, dan Little Fockers. Selain itu, Sergio Calderon juga pernah tampil di episode perdana, The A-Team sebagai Malavida Valdese di tahun 1983. 

Bikin Mewek! Ini Isi Percakapan Istri dan Babe Cabita Dua Hari Sebelum Meninggal

Selanjutnya pada 2007, namanya semakin dikenal setelah bergabung bersama Johnny Depp dan Keira Knightley di film Pirates of the Caribbean: At Worlds End sebagai Kapten Vallenueva. 

Calderon yang juga pernah beradu akting dengan Will Smith di Men in Black pada tahun 1997, baru-baru ini mengungkapkan, dia sangat menikmati tantangan ketika memainkan karakter jahat. 

"Saya suka memainkan karakter seperti itu, karena orang-orang sangat membenci saya. Mereka mengatakan kepada saya ketika bertemu di jalan, betapa mereka membenci saya. Tetapi bagi saya, itulah kesuksesan saya. Karena itu berarti, saya bisa meyakinkan orang dengan apa yang saya lakukan," kata dia pada surat kabar Los Angeles Times, dikutip Aceshowbiz, Minggu 4 Juni 2023. 

Calderon pun selalu mengapresiasi dukungan para penggemarnya. 

"Jika saya bisa membuat mereka menangis dan saya bisa membuat mereka tertawa, mungkin saya adalah aktor yang baik," ungkapnya. 

Meninggal di usia 77 tahun, Sergio Calderon meninggalkan seorang istri bernama Karen Dakin dan dua anak, Patrick dan Johanna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya